Jika Jodoh Adalah Tulang Rusukmu, Maka Mantan Adalah Tulang Belulang

Artikel Jika Jodoh Adalah Tulang Rusukmu, Maka Mantan Adalah Tulang Belulang di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

Konon katanya jodoh adalah tulang rusuk. Bahkan banyak juga gombalan cowok kepada cewek, mau kah kamu menjadi tulang rusukku?. Ah rasanya, sang cewek luluh lantah, seolah-olah dia akan menjadi tulang rusuk benaran. Padahal kadang hanya berstatus pacar.
  1. Yang Pernah Ditinggalkan dan Disia-siain, Suatu Saat Kamu Akan Jadi yang Paling Berharga Untuk Orang Lain
  2. Akibat Suami kecanduan Medsos Rumah Tangga diambang Kehancuran Semoga bisa dijadikan Pelajaran
  3. Bacakan Doa Mustajab Ini agar Suami Tunduk Kepada Istri, Jauh Dari Jeratan Perselingkuh dan Nurut Apa Kata Istri..!
  4. Biarlah Semua Berjalan Apa Adanya, Berlalu Dengan Semestinya Dan Berakhir Dengan Seharusnya
  5. Buat yang Susah Nagih Utang, Ini dia Jurus Ampuh Menagih Utang, Jika yang Ditagih Selalu "Ngeles"
Lantas bagaimana dengan dia mantan-mantan kamu? Apakah kamu menyebutnya sebagai mantan tulang rusuk atau menjadikannya sebagai tulang belulang. Asal jangan kamu jadikan sebagai tulang punggung saja, kan kasihan anak orang. Belum juga resmi sebagai pasangan kekasih, malah sudah menjadi tulang punggung duluan.

Jika Jodoh Adalah Tulang Rusukmu, Maka Mantan Adalah Tulang Belulang

Untuk Para Kaum Cowok, Jangan Merusaknya Jika Tak Berniat Menjadikannya Tulang Rusuk

Pesan untuk kaum cowok diluar sana, yang masih saja bermain-main dengan perempuan. Sebenarnya sah-sah saja kamu pacaran dengan alasan ingin mengenalnya lebih dekat. Tapi bila ingin mendekatinya dengan cara yang benar, kamu bisa langsung taaruf. Toh juga tujuannya hanya ingin mengenal karakter calon pasangan kan.

Tapi sayangnya, kadang rasa cinta yang di balut dengan pacaran itu jauh lebih mainstream dibandingkan dengan yang sudah halal. Mereka yang pacaran tak segan mengumbar kemesraan di depan umum, bagaimana jika mereka hanya berdua saja. Entahlah, apapun yang terjadi, biarkanlah itu menjadi jalan hidup mereka.
  1. Suami yang Selalu Membahagiakan Istrinya, Insya Allah Dompet dan Rezekinya Makin Tebel dan Banyak
  2. Ternyata Begini Cara Hamil anak Kembar Meski tidak Punya Keturunan Kembar
  3. Ternyata Istri yang pandai Memasak Jadi Penyebab Utama Perut Suami yang makin Buncit Setelah Menikah
  4. Tidak Perlu Maksa Diet Ternyata Pria dengan Istri Montok 10 X Lebih Bahagia
  5. Wahai Istri Jangan Hanya Mempercantik Diri Ketika Kamu Keluar Rumah, Karena Kecantikanmu Hanya Suami yang Berhak
  6. Wanita Gemuk Tak Perlu Berkecil Hati, Penelitian Membuktikan Wanita Gemuk Lebih Cerdas Daripada Kurus
Untuk Para Cewek, Jangan Mau di Jadikan Sebagai Tulang Punggung Yang Bisa Memberikan Semua Keinginan Pasanganmu. Apalagi Hanya Sebagai Pacar.

Sebagai cewek, sudah seharusnya kamu dinafkasi oleh pasangan halalmu. Tapi gak ada salahnya juga membantu perekonomian suami, demi kehidupan yang lebih layak. Yang penting tidak menggangu kehidupan kamu untuk mengurus suami dan anak-anak juga.

Bagi kamu yang cewek jangan pula mau diperbudak sebagai tulang punggung kekasihmu. Meski sesayang apapun kamu sama dia, jangan pernah memberikan penghasilan kepadanya. Bila hanya sekedar traktir atau gantian yang bayar sebenarnya tak ada masalah. Tapi di zaman sekarang sudah banyak juga cewek yang membiayai cowoknya. Kamu itu seharusnya tulang rusuk bukan tulang punggung.

Lantas Bagaimana Dengan Kamu Yang Menjadi Mantan (Gagal Menjadi Tulang Rusuk), Apakah Kami Menyebutmu Sebagai Tulang Belulang?

Yang namanya pacaran pasti suatu saat bosan dan ada masalah. Jika beruntung ya alhamdullah menjadi pasangan kekasih halal dan menikah. Namun jika tak beruntung ya, akhirnya kamu menjadi mantan. Lantas untuk kamu yang pernah menjadi mantan, apakah kami para jomblo bisa menyebutmu sebagai tulang rusuk yang tak jadi, hehe…
  1. Saat Kamu Diberi Pinjaman Uang, Bukan Berarti Temanmu Banyak Uang. Jadi Jangan Lupa Menggantinya
  2. Siapa yang Bersabar Dalam Kepahitan Hidup,Pada Waktu-Nya Pasti Akan Allah Limpahkan Manisnya Kebahagiaan
  3. Suami Baru Gendong Anak 5 Menit aja udah Ngeluh Capek, Pegang HP 5 Jam Betah Amat! Ada yang kayak gini?
  4. Suami harus tau nih Bedanya Uang Belanja Istri dan Nafkah! Jangan salah ya
  5. Suami jangan menuntut istri untuk kurus. Bersyukurlah jika istri Anda bertambah gemuk sebab itu tanda bahagia dan bangga akan keberadaan suaminya
Terimakasih sudah membaca artikel Jika Jodoh Adalah Tulang Rusukmu, Maka Mantan Adalah Tulang Belulang Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.

Konon katanya jodoh adalah tulang rusuk. Bahkan banyak juga gombalan cowok kepada cewek, mau kah kamu menjadi tulang rusukku?. Ah rasanya, sang cewek luluh lantah, seolah-olah dia akan menjadi tulang rusuk benaran. Padahal kadang hanya berstatus pacar.