Pasien Covid-19 di Kabupaten Bogor Tembus Angka 1.000 Lebih

Artikel Pasien Covid-19 di Kabupaten Bogor Tembus Angka 1.000 Lebih di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com–Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTPPC) Kabupaten Bogor, Jawa Barat, mencatat jumlah total pasien positif terinfeksi virus korona jenis baru atau Covid-19 sudah mencapai angka 1.012 orang.

”1.012 orang, meninggal dunia 39 orang dan terkonfirmasi sembuh 605 orang,” ucap Bupati Bogor Ade Yasin seperti dilansir dari Antara di Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (8/9).

Dia menyatakan, pertambahan kasus Covid-19 di Kabupaten Bogor tercatat fluktuatif setiap hari. Jika dihitung sejak sepekan ke belakang, pertambahan kasus Covid-19 terbanyak pada 1 September, yakni 34 orang. Kemudian, pada 8 September, GTPPC Kabupaten Bogor mencatat ada 30 pasiean baru positif, dan 32 pasien Covid-19 dinyatakan sembuh.

”Jumlah kasus dirilis 30. Terdiri atas hasil pemeriksaan drive thru RS EMC 19 kasus, tujuh hasil pemeriksaan di luar Kabupaten Bogor, dan empat hasil tracing puskesmas,” ujar Ade Yasin.

Gugus Tugas Percepatanan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor juga mencatat bahwa hanya tersisa satu kecamatan yang berstatus zona hijau, yakni Cariu, dari total 40 kecamatan se-Kabupaten Bogor. Kemudian, sembilan kecamatan berstatus zona oranye penularan Covid-19, dan sisanya, yaitu 30 kecamatan berstatus zona merah.

Saksikan video menarik berikut ini:

Terimakasih sudah membaca artikel Pasien Covid-19 di Kabupaten Bogor Tembus Angka 1.000 Lebih Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.