Perkenalkan Rekrutan Pertama Manchester United: Donny van de Beek!

Artikel Perkenalkan Rekrutan Pertama Manchester United: Donny van de Beek! di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Donny van de Beek (Twitter @ManUtd)

JAKARTA - Manchester United resmi mendapatkan tanda tangan pemain asal Belanda Donny van de Beek. Produk akademi sepak bola Ajax Amsterdam itu dikontrak dengan durasi lima tahun.

United dilaporkan mengeluarkan biaya transfer sebesar 35 juta pound plus sejumlah tambahan (add-on) sebesar empat juta pound.

"Saya tidak dapat memulai menjelaskan betapa luar biasanya kesempatan untuk bergabung ke klub dengan sejarah hebatnya ini," kata Van de Beek dilansir dari Antara, Kamis, 3 September.

Hi everyone, Hope you're well.Just announcing @Donny_Beek6.Regards, @ManUtd. pic.twitter.com/Exq6b2M5jy

— Manchester United (@ManUtd) September 2, 2020

"Saya berterima kasih kepada semua orang di Ajax. Saya tumbuh di sana dan saya akan selalu memiliki ikatan istimewa dengan klub itu," tambahnya.

Manajer United Ole Gunnar Solskjaer menyambut hangat kedatangan pemain Belanda itu.

"Donny memiliki semua atribut teknik yang diperlukan untuk tampil bagus di tim ini, dan memiliki kepribadian yang diperlukan untuk dapat sukses di Manchester United," jelas Solskjaer.

๐˜ฟ๐™ค๐™ฃ๐™ฃ๐™ฎ'๐™จ ๐™›๐™ž๐™ง๐™จ๐™ฉ ๐™ž๐™ฃ๐™ฉ๐™š๐™ง๐™ซ๐™ž๐™š๐™ฌ ๐Ÿ’ฌOur new recruit on joining United, his style of play and honouring his teammate and close friend ๐Ÿ‘•#MUFC @Donny_Beek6

— Manchester United (@ManUtd) September 2, 2020

Berbagai negosiasi telah dirampungkan kedua klub pada Minggu. Transfer itu kini diresmikan oleh Setan Merah setelah mereka mencapai kesepakatan-kesepakatan pribadi dengan sang pemain, yang juga telah menjalani tes medis.

Van de Beek tidak masuk tim saat Ajax bermain melawan Eintracht Frankfurt dan Union Berlin pada akhir pekan. Ia kini menjadi rekrutan pertama United pada bursa transfer musim panas 2020.

๐Ÿ”ด VAN ๐Ÿ”ด⚪️ DE ⚪️⚫️ BEEK ⚫️Welcome to United, @Donny_Beek6! ๐Ÿ‘‹#MUFC

— Manchester United (@ManUtd) September 2, 2020

Ia menghabiskan lima tahun terakhir dengan berseragam Ajax, setelah promosi dari tim cadangan. Ia nyaris mencatatkan 200 penampilan di semua kompetisi untuk Ajax, dan mengoleksi 41 gol serta 34 assist.

Di MU, Van de Beek akan menggunakan nomor punggung 34. Nomor ini dipilih sebagai bentuk penghormatan kepada mantan rekan setimnya di Ajax yang terkena serangan jantung saat bermain, Abdelhak Nouri.

Terimakasih sudah membaca artikel Perkenalkan Rekrutan Pertama Manchester United: Donny van de Beek! Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.