Positif Covid-19, Thiago Alcantara Absen di Piala Liga Inggris

Artikel Positif Covid-19, Thiago Alcantara Absen di Piala Liga Inggris di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com – Liverpool mengonfirmasi bahwa Thiago Alcantara dinyatakan positif Covid-19. Saat ini gelandang asal Spanyol tersebut sedang melakukan isolasi mandiri dengan pengawasan ketat.

Pemain 29 tahun tersebut tidak tampil saat Liverpool mengalahkan Arsenal 3-1 pada Senin (28/9). Saat itu, Thiago dikabarkan mengalami cedera ringan.

“Kami mengikuti semua protokol dan Thiago baik-baik saja. Dia akan mengisolasi diri dan semoga segera kembali bersama kami,” ujar dokter tim, Dr Jim Moxon.

Melalui pengumuman ini, Thiago Alcantara dipastikan absen saat The Reds bertemu Arsenal pada Piala Liga Inggris. Bahkan, Thiago juga bakal absen ketika Liverpool bertemu Aston Villa pada Minggu (4/10).

Diketahui, mantan pemain Bayern Munchen tersebut menjalani debut sebagai pemain Liverpool ketika menang 2-0 atas Chelsea pada pekan sebelumnya.

Terimakasih sudah membaca artikel Positif Covid-19, Thiago Alcantara Absen di Piala Liga Inggris Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.