Syeikh Ali Jabber Diserang, Mahfud: Yang Memusuhi Ulama Harus Diadili!

Artikel Syeikh Ali Jabber Diserang, Mahfud: Yang Memusuhi Ulama Harus Diadili! di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com – Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD angkat suara terkait penyerangan kepada pendakwah Syeikh Ali Jabber. Menurutnya, perbuatan pelaku tidak bisa ditolelir karena tidak menunjukan sikap hidup bersama secara damai.

“Pelaku penusukan adalah musuh kedamaian dan perusak kebersatuan,” kata Mahfud dalam keterangan tertulis, Senin (14/9).

Mahfud mendorong kepada pihak kepolisian untuk melakukan penegakan hukun sesuai Undang-undang yang berlaku. Dia juga meminta agar seluruh jika ada pihak-pihak yang berada di belakang pelaku turut diadili.

“Yang memusuhi ulama sehingga harus diadili secara fair dan terbuka serta dibongkar jaringan-jaringannya yang mungkin ada di belakangnya,” jelasnya.

Sebelumnya, Syeikh Ali Jaber ditikam seorang pria tidak dikenal saat mengisi kegiatan tablig di Masjid Falahudin, Sukajawa, Tanjungkarang Barat, pada Minggu (13/9) sore. Berdasar informasi yang dihimpun, Syekh Ali Jaber mengalami luka tusuk di bagian bahu kanan.

Belum diketahui motif pemuda yang nekat menyerang Syekh Ali Jaber menggunakan senjata tajam tersebut. Kapolsek Tanjungkarang Barat AKP David Sianipar membenarkan hal tersebut.

”Benar, saat ini kondisi korban sedang dirawat di Puskesmas Gedong Air, untuk pelaku sudah berhasil ditangkap dan menjalani pemeriksaan di Mapolsek Tanjungkarang,” kata Kapolsek David Sianipar seperti dilansir dari Antara pada Minggu (13/9).

Terimakasih sudah membaca artikel Syeikh Ali Jabber Diserang, Mahfud: Yang Memusuhi Ulama Harus Diadili! Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.