Teman Sushant Rajput Bantah Rhea Chakraborty Ada di TKP pada Malam Sebelum Kematian Sahabatnya

Artikel Teman Sushant Rajput Bantah Rhea Chakraborty Ada di TKP pada Malam Sebelum Kematian Sahabatnya di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Sushant Rajput dan Rhea Chakraborty (Instagram @rhea_charaborty)

JAKARTA - Setelah dilaporkan bahwa Sushant Singh Rajput bertemu pacarnya Rhea Chakraborty pada 13 Juni, malam sebelum kematian misteriusnya, teman dekat sekaligus teman satu flat Sushant, Siddharth Pithani membantah kabar tersebut. 

Sushant ditemukan tewas di rumahnya di Mumbai pada sore hari tanggal 14 Juni. Kasus ini sekarang sedang diselidiki oleh Biro Investigasi Pusat sementara Direktorat Penegakan dan Biro Pengendalian Narkotika juga telah meluncurkan investigasi paralel.

Rhea sebelumnya mengatakan bahwa dia terakhir berbicara dengan Sushant pada 8 Juni, setelah itu mereka bertengkar dan dia memblokirnya di WhatsApp. Namun, sebuah laporan baru mengutip pemimpin partai BJP Vivekanand Gupta yang mengatakan bahwa seorang saksi mata melihat Sushant mengantar Rhea pulang pada malam 13 Juni, antara pukul 2 dan 3 pagi. 

Laporan itu juga mengklaim bahwa seorang 'politisi besar' sedang merayakan ulang tahunnya malam itu.

Siddharth, yang saat ini berada di kediaman keluarganya di Hyderabad, mengatakan kepada Times Now bahwa berita itu palsu dan tidak ada pertemuan antara Sushant dan Rhea pada malam 13 Juni.

Pada hari Kamis, saudara perempuan Sushant, Shweta Singh Kirti, membagikan laporan tentang dugaan pertemuannya dengan Rhea pada 13 Juni dan menulis di Instagram, “Ini benar-benar Breaking News dalam segala hal, pengubah permainan! Seorang saksi yang dapat memastikan bahwa Bhai (Sushant) bertemu Rhea pada malam ke-13! Apa sebenarnya yang bersekongkol pada malam ke-13, bahwa Bhai ditemukan tewas keesokan harinya? #JusticeForSSR #SaluteRepublic # Revolution4SSR. ”

Dalam konferensi pers Agustus lalu, Komisaris Polisi Mumbai mengatakan bahwa tidak ada pesta yang diadakan di rumah Sushant pada 13 Juni, bertentangan dengan laporan. Dia juga mengatakan bahwa tidak ada nama politisi yang muncul selama penyelidikan. 

“Tidak ada bukti yang memberatkan politisi dari partai mana pun,” katanya.

Kematian Sushant dikaitkan dengan mantan manajernya, Disha Salian, yang diduga meninggal karena bunuh diri pada 8 Juni. Sebuah pesta diadakan di rumah tunangannya, Rohan Rai, pada malam kematiannya.

"Sebuah pesta diadakan pada malam sebelum [kematiannya] di kediaman tunangan Disha Salian. Dia bunuh diri pada jam 3 pagi, itu diverifikasi melalui rekaman CCTV yang telah dianalisis. Lima orang hadir di pesta itu termasuk tunangan Disha. Empat orang lainnya hadir, tetapi tidak ada pemimpin politik,” kata sang komisaris.

 

Terimakasih sudah membaca artikel Teman Sushant Rajput Bantah Rhea Chakraborty Ada di TKP pada Malam Sebelum Kematian Sahabatnya Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.