Ada Acara Lain, Anies Batal ke Nikahan Putri Rizieq?

Artikel Ada Acara Lain, Anies Batal ke Nikahan Putri Rizieq? di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu dengan pimpinan FPI Rizieq Shihab (Foto: Instagram @tengkuzulkarnain.id)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dikabarkan memiliki agenda di luar acara pernikahan putri Rizieq Shihab, Sabtu, 14 November. Di jam yang sama, Anies dikabarkan akan hadir dalam acara Silaturahmi Keluarga Pahlawan Nasional asal Yogyakarta.

"Sabtu 14 Agustus 2020, pukul 19.00-21.00 Gubernur DKI telah terjadwal kegiatan sarasehan Keluarga Pahlawan Nasional asal Yogyakarta," demikian agenda yang diterima wartawan.

Poster acara Silaturahmi Bersama Keluarga Pahlawan (Foto: Istiemwa)

Sebelumnya, Anies dikabarkan akan menjadi saksi pernikahan Syarifah Najwa Shihab, putri Rizieq Shihab.

Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain mengatakan, Rizieq sempat menginformasikan soal pernikahan anaknya kepada Anies saat melakukan pertemuan pada Rabu, 11 November.

"Di malam pertemuan itu kan memang saya terakhir dua hari yang lalu itu ada pembicaraan mengenai anak beliau, Najwa Shihab ya. Kemungkinan pak Anies jadi saksi bisa saja," kata Tengku saat dihubungi, Jumat, 13 November.

Namun, Tengku menyebut Rizieq tidak meminta langsung kepada Anies untuk menjadi saksi pernikahan puterinya. Tapi, bisa saja Anies menjadi saksi karena memiliki kedekatan.

"Malam itu ada pembicaran pernikahan itu. tapi apa ada permintaan jadi saksi? Belum. Tapi kalau sekarang diminta jadi saksi bisa saja," tuturnya.

Berdasarkan pemberitahuan yang diterima VOI, Rizieq akan menikahkan anaknya dengan Irfan Alaydrus pada Sabtu, 14 November 2020 Sekitar pukul 19.30 WIB, sekaligus memperingati Maulid Nabi.

Lokasi pernikahan berada di Jalan KS Tubun Raya Petamburan III Kelurahan Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Perkiraan jemaah yang diundang mencapai 10 ribu orang.

Direncanakan, ada sejumlah penceramah yang akan hadir, seperti Sobri Lubis, Hanif Al Athos, Zainuddin Ali, Munawir Aseli, Syekh Ali Jaber, Abdul Somad, Tengku Zulkarnain, dan sebagainya.

Terimakasih sudah membaca artikel Ada Acara Lain, Anies Batal ke Nikahan Putri Rizieq? Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.