Cedera Lutut, Ansu Fati Terancam Absen 2 Bulan

Artikel Cedera Lutut, Ansu Fati Terancam Absen 2 Bulan di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com – Barcelona harus tampil tanpa winger kiri Ansu Fati selama dua bulan ke depan. Ini karena pemain muda Blaugrana tersebut mengalami cedera lutut saat menang 5-2 melawan Real Betis Sabtu (7/11) dini hari kemarin.

Fati, 18, ditarik keluar pada babak pertama dan kemudian Barca memastikan bahwa dia mengalami robek pada meniskus internal di lutut kirinya. Sumber-sumber ESPN menyebutkan kemungkinan Fati tidak akan memperkuat Barca antara empat sampai delapan pekan.

Tetapi, dia bisa absen berbulan-bulan jika cedera itu memaksanya harus dioperasi.

Bagi timnas Spanyol, cederanya Fati membuat Tim Matador harus tampil pincang saat melawan Swiss, Belanda dan Jerman bulan ini. Padahal, dia sudah diumumkan masuk skuad Luis Enrique awal pekan ini.

Fati mengalami cedera setelah diganjal bek Betis Aissa Mandi dalam insiden yang memicu tendangan penalti. Dia kemudian digantikan oleh Lionel Messi. Fati mencetak lima gol dari 10 penampilan musim ini untuk Barcelona dan membuat dua assist.

Terimakasih sudah membaca artikel Cedera Lutut, Ansu Fati Terancam Absen 2 Bulan Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.