Kebutuhan Dapur Yang Makin Sering Dicari Sejak Pandemi

Artikel Kebutuhan Dapur Yang Makin Sering Dicari Sejak Pandemi di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com – Selama pandemi membuat masyarakat banyak berada di rumah. Selama sering berada di rumah, para penghuninya memiliki hobi baru, yakninya memasak.

Situasi seperti ini para ibu rumah tangga atau pun wanita karir yang kini diminta work from home (WFH) atau bekerja dari rumah pun mengisi hari-harinya lebih sering berkreasi di dapur.

Ketika hobi memasak ini digandrungi, ternyata para ibu-ibu itu kini di rumah lebih sering mengintip peralatan dapurnya secara daring atau online. Mereka mencari peralatan yang mendukung kegiatan memasaknya.

Yenny Kusuma Hendra selaku pemilik Kumala Home and Kitchen menuturkan, banyak ibu-ibu yang sebelum pandemi begitu sibuk dengan urusan kantor. Ketika pandemi, mereka kembali lebih sering berada di dapur untuk memanjakan keluarga. Namun, karena sebelumnya jarang ke dapur, mereka kerap gagap memperlakukan peralatan memasaknya. Seperti mengasah pisau, membersihkan noda di gelas, hingga menata perkakas dapur dengan mudah dan estetik.

“Pergeseran gaya hidup itu membuat ibu-ibu di rumah mencari tahu lagi, terutama secara daring dari berbagai platform,” ujar Yenny Kusuma Hendra kepada JawaPos.com dalam keterangan persnya, Rabu (9/12).

Ada juga sebagian yang memilih mencari peralatan yang baru karena perkakas dapurnya sudah tidak layak pakai lagi. Berada di dapur tidak sekadar memasak, tetapi membuat suasana nyaman sehingga bisa berkreasi lebih lincah lagi. Tak ayal mereka mencari peralatan berkualitas, tahan lama, harga yang bersaing, sehingga dapat menekan biaya.

Menyadari perkembangan itu, kata Yenny Kusuma, Kumala Home and Kitchen memanjakan para ibu atau siapa saja yang kini gemar di dapur. Yakni menyediakan keperluan dasar untuk dapur. Seperti, perangkat makan, peralatan masak, dan tentunya timbangan.

Belakangan ini, kata Yenny, keperluan tekait kopi dan kue sangat banyak dicari. “Coffee and baking adalah customer terbesar kami dalam industri F&B,” terangnya.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Terimakasih sudah membaca artikel Kebutuhan Dapur Yang Makin Sering Dicari Sejak Pandemi Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.