Mourinho Keluhkan Perlakuan yang Diterima Ia dan Klopp Tidak Setara

Artikel Mourinho Keluhkan Perlakuan yang Diterima Ia dan Klopp Tidak Setara di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Jurgen Klopp dan Jose Mourinho (Foto: Antara)

JAKARTA - Manajer Totenham Hotspur Jose Mourinho beranggapan perlakuan terhadap dia dan manajer Liverpool Jurgen Klopp di tepi lapangan tidak setara.

Pria asal Portugal itu meyakini terdapat standar ganda terkait perlakuan terhadap para manajer setelah Spurs kalah 1-2 melawan tuan rumah Liverpool, Kamis dini hari WIB.

"Jika saya bersikap seperti yang dia (Klopp) lakukan di tepi lapangan, saya tidak akan bertahan di sana. Itu berlebihan? Untuk beberapa alasan, saya merupakan orang yang berbeda," kata Murinho seperti dikutip Antara dari BBC.

πŸ—£️ Jose on tonight's defeat at Anfield.#THFC ⚪️ #COYS pic.twitter.com/lfdgKueRMP

— Tottenham Hotspur (@SpursOfficial) December 16, 2020

Menurut Morinho, Klopp dan staf Liverpool menekan wasit agar memberikan kartu kuning kedua kepada Giovani Lo Celso, yang membuat dia menarik pemain Argentina tersebut pada menit ke-58.

"Ada perubahan-perubahan untuk menemukan situasi-situasi serangan balik yang dapat kami lakukan, namun dengan kartu kuning Gio dan tekanan yang diberikan orang-orang itu kepada para ofisial, saya mencemaskan kartu kuning (kedua) dan saya harus menariknya. Saya bukan orang yang berbicara kepada kolega-kolega saya mengenai sikap mereka di tepi lapangan," papar Mourinho.

Pada pertandingan yang dimainkan di Stadion Anfield tersebut, Liverpool membuka keunggulan melalui gol Mohamed Salah pada menit ke-26 sebelum Spurs menyamakan kedudukan melalui gol Son Heung Min pada menit ke-33. Roberto Firmino menjadi penyelamat Liverpool berkat golnya pada menit ke-90.

Kekalahan itu membuat Spurs harus menyerahkan posisi puncak klasemen kepada Liverpool. Meski demikian, Mourinho beranggapan sang lawan tidak memperlihatkan kualitas sebagai calon juara.

"Tim (Spurs) ini brilian. Hari ini Liverpool tidak terlihat sebagai tim juara, juara Eropa, juara dunia. Perbedaan itu tidak terlihat di lapangan," pungkas dia.

π—™π—¨π—Ÿπ—Ÿ-π—§π—œπ— π—˜: A late goal sees the hosts take the points.πŸ”΄ #LFC 2-1 #THFC ⚪️ pic.twitter.com/bWKg1LqsOK

— Tottenham Hotspur (@SpursOfficial) December 16, 2020

 

Terimakasih sudah membaca artikel Mourinho Keluhkan Perlakuan yang Diterima Ia dan Klopp Tidak Setara Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.