Perkenalkan Aplikasi Kencan Tentations, Presenter TV Marta Lopez Tampil Tanpa Busana

Artikel Perkenalkan Aplikasi Kencan Tentations, Presenter TV Marta Lopez Tampil Tanpa Busana di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Presenter TV Marta Lopez (Instagram @martalopeztv)

JAKARTA - Presenter TV Marta Lopez berpose tanpa busana saat ia memperkenalkan aplikasi kencan baru bernama Tentations. 

Dalam salah satu foto yang diunggah di Instagram, dia terlihat memegang apel. Sementara tangannya menghalangi payudara dari pandangan kamera.

Di foto lain, matanya terlihat ditutup. Seorang pria memberi makan apel sambil memegang bagian pribadinya. 

Pada foto kedua ini, rambut Marta  menutupi payudaranya.

"Tentations App adalah aplikasi untuk berhubungan dengan orang-orang, mencari pasangan atau sekadar membuat rencana yang menyenangkan," tulis Lopez sebagai keterangan gambar. 

Marta Lopez saat memperkenalkan aplikasi kencan Tentations (instagram @martalopeztv)

"Ini adalah tempat yang diinginkan semua orang, tapi hanya sebagian yang akan dipilih ... karena perlu memenuhi beberapa persyaratan agar kita semua aman dan tenang, di mana tidak ada profil palsu."

Untuk itu, lanjut Marta, perlu mengirimkan data khusus saat mendaftar untuk bergabung di aplikasi ini.

 

Terimakasih sudah membaca artikel Perkenalkan Aplikasi Kencan Tentations, Presenter TV Marta Lopez Tampil Tanpa Busana Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.