Arsenal Ikat Rob Holding hingga 2024

Artikel Arsenal Ikat Rob Holding hingga 2024 di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Rob Holding dan Mikel Arteta (Foto: Antara)

JAKARTA - Arsenal pada Rabu dini hari WIB mengumumkan kesepakatan perpanjangan kontrak jangka panjang dengan bek Rob Holding hingga tahun 2024 disertai opsi durasi tambahan satu tahun.

"Sejak saya melatih di sini, saya selalu terkesan dengan kontribusi Rob ke klub ini baik di dalam maupun luar lapangan hingga di ruang ganti," kata manajer Arsenal Mikel Arteta dalam laman resmi klub yang dilansir Antara.

✍️ New contract, new chapter! 📚 ðŸ“ļ @RobHolding95 looks back on his story so far in Arsenal Albums...

— Arsenal (@Arsenal) January 12, 2021

"Kami semua sangat senang Rob menandatangani kontrak baru, ia populer di antara para pemain dan staf, kami berharap bisa mendampinginya berkembang bersama tim di tahun-tahun mendatang," ujarnya menambahkan.

Holding tiba di Arsenal dari Bolton Wanderers pada 2016 dan sejak itu mencatatkan 96 penampilan tim utama serta membantu The Gunners dua kali menjuarai Piala FA.

ðŸŽķ Rob Holding, you know... ðŸŽķA top character on the pitch and a top character off the pitch.😂 Here are some other reasons why we appreciate @RobHolding95... ❤️ pic.twitter.com/Fy1NVxWQyo

— Arsenal (@Arsenal) January 12, 2021

Musim ini, Holding tampil dalam 14 pertandingan Liga Premier bersama Arsenal dan membantu The Gunners melewati masa-masa sulit serta kini menempati urutan ke-11 klasemen dengan koleksi 23 poin.

Terimakasih sudah membaca artikel Arsenal Ikat Rob Holding hingga 2024 Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.