Jalani Musim Paling Produktif, Gundogan Ingin Pensiun di Manchester City

Artikel Jalani Musim Paling Produktif, Gundogan Ingin Pensiun di Manchester City di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Ilkay Gundogan (Foto: Antara)

JAKARTA - Gelandang Ilkay Gundogan ingin menghabiskan sisa karier bersama Manchester City.

Gundogan menjadi pemain penting bagi tim asuhan Pep Guardiola musim ini dan menjalani musim paling produktif sejak bergabung dari Borussia Dortmund pada 2016.

Pemain berusia 30 tahun itu telah mencetak 13 gol dalam 25 penampilan selama musim 2020-2021 dan mengantarkan City memuncaki klasemen.

An honour to be @premierleague Player of the Month. Thanks to everyone who has voted for me ⭐💪🏼 A big thank you to all my teammates - it would have not been possible without your amazing support!💙@ManCity pic.twitter.com/yIXJI9Sgpl

— Ilkay Gündogan (@IlkayGuendogan) February 12, 2021

“Saya harus jujur ​​mengatakan bahwa saya bisa membayangkan itu terjadi,” kata dia kepada Sky Sport tentang kemungkinan pensiun di City. Dilansir Antara, Senin, 15 Februari.

"Saya merasa klub ini lebih dari sekadar sepak bola itu sendiri dan rasanya menyenangkan menjadi bagian dari keluarga ini."

Thanks for your n🍦 assist tonight @edersonmoraes93 💙😜 pic.twitter.com/wGrb3XUxad

— Ilkay Gündogan (@IlkayGuendogan) February 13, 2021

City mengalahkan Tottenham 3-0 kemarin sehingga tetap unggul di posisi terdepan, sementara juara bertahan Liverpool tertinggal lebih jauh setelah dikalahkan 1-3 oleh Leicester.

Gundogan yakin timnya bisa kembali juara Liga Premier, tetapi menegaskan timnya harus dalam kondisi terbaik.

Just enjoying the moment... 💙🎱 pic.twitter.com/YvGdsjo9cg

— Ilkay Gündogan (@IlkayGuendogan) February 13, 2021

"Bila kami terus bermain seperti ini, saya kira kami favorit merebut gelar. Namun, itu membutuhkan kerja keras setiap pemain. Secara individu dan sebagai tim," kata dia.

"Kami tahu apa yang telah kami raih dalam beberapa pekan terakhir dan tanggung jawab apa yang diperlukan. Kami harus memikul tanggung jawab karena pada akhirnya kami ingin menjadi juara."

 

Terimakasih sudah membaca artikel Jalani Musim Paling Produktif, Gundogan Ingin Pensiun di Manchester City Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.