Plh Bupati Jember Tata Lagi Birokrasi Sesuai Surat Gubernur Jatim

Artikel Plh Bupati Jember Tata Lagi Birokrasi Sesuai Surat Gubernur Jatim di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

Bagi Agus dan Luki, Covid-19 memberikan ruang untuk berbagi. Keduanya aktif melakukan donor plasma konvalesen. Terhitung sudah 10 kali. Bagi keduanya, membantu sesama adalah hal yang utama.

ARISKI PRASETYO

Surabaya kini punya dua pahlawan baru. Keduanya warga biasa. Tidak memiliki kekuatan super. Namun, kepedulian mereka melebihi dedikasi warga lain.

Dua warga itu adalah Agus Eko Nirno serta Luki Handoko. Selasa minggu lalu (16/2), keduanya mendapatkan kehormatan. Berada di satu podium bersama sejumlah pejabat. Yaitu, Menteri Koordinator (Menko) Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini, serta mantan Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana.

Di podium itu, Agus dan Luki disanjung. Keduanya menerima penghargaan dari Unit Donor Darah (UDD) PMI Surabaya.

Sebuah piagam ucapan terima kasih. Sebab, mereka ikut berperan menyelamatkan pasien Covid-19. Menjadi pahlawan kemanusiaan.

Dua warga Surabaya itu memang patut mendapatkan acungan jempol. Agus dan Luki sudah 10 kali melakukan donor darah. Bukan donor biasa. Melainkan donor plasma konvalesen.

Terimakasih sudah membaca artikel Plh Bupati Jember Tata Lagi Birokrasi Sesuai Surat Gubernur Jatim Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.