Ditahan Polisi, Pengacara: Cynthiara Alona Baik-Baik Saja

Artikel Ditahan Polisi, Pengacara: Cynthiara Alona Baik-Baik Saja di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com – Polda Metro Jaya menahan Cynthiara Alona setelah ditetapkan sebagai tersangka atas kepemilikan hotel yang diduga digunakan untuk kegiatan prostitusi online. Alona dipastikan dalam keadaan baik meskipun menghuni hotel prodeo.

“Kondisinya sehat-sehat saja,” kata pengacara Alona, Agustinus Nahak kepada wartawan, Jumat (19/3).

Agus menyampaikan, Polda Metro Jaya menerapkan protokol kesehatan yang ketat bagi para tahanannya. Oleh karena itu, dia belum banyak berbicara dengan Alona ihwal kasus yang menjeratnya.

“Kalau diminta untuk ketemu itu harus melalui pengecekan. Protokolnya dijalankan seperti itu,” jelasnya.

Sebelumnya, artis seksi Cynthiara Alona (CA) ditangkap Polda Metro Jaya terkait kasus prostitusi online. Penangkapan dilakukan usai polisi menggerebek hotel milik Alona di kawasan Kreo, Tangerang, pada 16 Maret 2021 lalu. Hotel itu diduga menjadi lokasi prostitusi online.

“Membenarkan ada inisial CA, sekarang lagi dilakukan pendalaman dan dilakukan penahanan terhadap yang bersangkutan sejak pagi tadi,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi, Kamis (18/3).

Alon pun ditetapkan sebagai tersangka. “Udah (tersangka), karena keterlibatan soal kepemilikan. Dia pemilik hotel,” jelas Yusri.

Terimakasih sudah membaca artikel Ditahan Polisi, Pengacara: Cynthiara Alona Baik-Baik Saja Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.