Kabar Gembira! Layanan Kapal Pesiar Royal Caribbean Bisa Dinikmati Lagi Mulai Juni

Artikel Kabar Gembira! Layanan Kapal Pesiar Royal Caribbean Bisa Dinikmati Lagi Mulai Juni di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Ilustrasi Kapal Pesiar Adventure of the Seas. (Wikimedia Commons/Jeanbaptistem)

JAKARTA - Perusahaan pelayaran kapal pesiar papan atas dunia, Royal Caribbean International, mengumumkan akan membuka kembali layanan armada kapal pesiar mereka mulai Juni mendatang.

Pembukaan kembali ini akan ditandai dengan pelayaran oleh Kapal Adventure of the Seas yang berada di bawah Royal Caribbean, serta Celebrity Millennium yang berada di bawah naungan Celebrity Cruises, anak usaha Royal Caribbean. 

Dalam keterangannya pada Hari Jumat waktu setempat, Royal Caribbean Internationl menyebut, para penumpang dewas harus sudah menerima suntikan vaksin COVID-19. Sementara untuk anak-anak di bawah usia 18 tahun, harus menyertakan hasil tes COVID-19 negatif. Dan, seluruh kru kapal pesiar juga sudah menerima vaksin. 

"Kembali ke Karibia, menandai awal baru dari akhir dari apa yang telah menjadi waktu yang menantang secara unik bagi semua orang," kata Lisa Lutoff-Perlo, kepala eksekutif Celebrity Cruises, melansir Reuters.

Celebrity Cruises
Ilustrasi Kapal Pesiar Celebrity Millennium. (Wikimedia Commons/Captain-tucker)

Adventure of the Seas akan berlabuh di Nassau, Bahamas, dengan rencana perjalanan juga termasuk berhenti di Cozumel, Meksiko, dan pulau pribadi milik Royal Caribbean. Sementara, Celebrity Millennium akan berlabuh di pulau Karibia St. Maarten.

Rencananya, Adventure of the Seas akan memulai pelayaran perdana setelah setahun terhenti akibat pandemi COVID-19 pada 12 Juni mendatang, dan akan berlangsung selama tujuh malam. Sementara Celebrity Millennium akan mulai berlayar pada 5 Juni dengan lama pelayaran tujuh malam.  

Pemerintah Bahamas dan St. Maarten mengatakan, dibukanya kembali bisnis pelayaran mewah ini, membantu meningkatkan ekonomi mereka.

“Vaksin jelas mengubah permainan bagi kita semua,” kata Kepala Eksekutif Royal Caribbean International Michael Bayley.

 

Terimakasih sudah membaca artikel Kabar Gembira! Layanan Kapal Pesiar Royal Caribbean Bisa Dinikmati Lagi Mulai Juni Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.