Mau Mengundang Mantan Presiden AS Donald Trump? Kunjungi Situs Pribadinya dan Tinggalkan Pesan

Artikel Mau Mengundang Mantan Presiden AS Donald Trump? Kunjungi Situs Pribadinya dan Tinggalkan Pesan di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Tangkapan layar situs milik Donald Trump.

JAKARTA - Mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan Ibu Negara Melania Trump, meluncurkan situs web untuk melayani kantor pribadi mereka.

Diberi nama 45office.com, merujuk pada status Trump sebagai presiden ke-45 Amerika Serikat, situs ini muncul setelah sejumlah media sosial memblokir dirinya, terkait kerusuhan di Capitol Hill, Washington pada 6 Januari lalu.  

Situs ini menampilkan biografi panjang lebar tentang mantan presiden yang dimulai dari, Donald J. Trump meluncurkan gerakan politik paling luar biasa dalam sejarah, menggulingkan dinasti politik, mengalahkan Washington Establishment dan menjadi orang luar sejati pertama yang terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat, melansir CNN.

Itu juga termasuk lebih dari selusin foto dirinya, di mana dia digambarkan naik Air Force One, menyapa Pemimpin Korea Utara Kim Jong-Un hingga mencium bayi.

Foto lainnya adalah Donald Trump dan Melania Trump menari di pesta dansa perdana, suasana saat makan malam di Gedung Putih, hingga saat Trump memberikan keterangan kepada wartawan. 

Situs web tersebut tidak menyebutkan dua persidangan pemakzulannya. Situs itu juga merujuk bagaimana wabah virus corona datang dari China dan mengatakan bahwa Trump bertindak lebih awal dan tegas untuk melarang perjalanan dari China dan Eropa, yang menyelamatkan banyak nyawa. 

Hingga Selasa, Covid-19 telah menewaskan sedikitnya 550.371 orang dan menginfeksi sekitar 30,3 juta di Amerika Serikat sejak Januari lalu, menurut data oleh Universitas Johns Hopkins.

Donald Trump tidak lagi aktif di dunia maya sejak kerusuhan di Capitol Hill pada 6 Januari lalu, yang menewaskan lima orang dan menyebabkan Departemen Kehakiman menuntuk sekitar 150 orang dengan pemberontakan, yang bisa bertambah hingga 400 orang. Ia pun ditangguhkan secara permanen dari media sosial Twitter dan media sosial lainnya, seperti Snapchat. 

"Mantan presiden itu akan kembali ke media sosial dalam dua hingga tiga bulan di platform-nya sendiri. Platform baru ini akan menarik puluhan juta pengguna baru dan 'sepenuhnya mengubah permainan'," terang  Jason Miller, penasihat lama Trump dan juru bicara kampanye presiden 2020.

Yang menarik, pengunjung situs web mantan presiden juga dapat meminta salam pribadi dari presiden dan Ibu Negara, atau meminta agar Trump menghadiri sebuah acara. Karena tingginya jumlah permintaan, halaman salam mengatakan akan memakan waktu hingga enam minggu untuk diproses.

Adapun Trump menghadiri sebuah acara, situs web mengatakan tidak akan ada pembaruan status karena volume permintaan yang diterima Donald Trump dan Melania Trump. Permintaan harus diperhatikan apakah media akan hadir dan jika akan ada peserta penting.

Terimakasih sudah membaca artikel Mau Mengundang Mantan Presiden AS Donald Trump? Kunjungi Situs Pribadinya dan Tinggalkan Pesan Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.