Chanyeol EXO Melanjutkan Tradisi Foto Bareng Sebelum Berangkat Wamil

Artikel Chanyeol EXO Melanjutkan Tradisi Foto Bareng Sebelum Berangkat Wamil di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Foto: SM entertainmen via koreaboo

JAKARTA - Chanyeol EXO mungkin mendaftar wajib militer (wamil) pada 29 Maret, tetapi dia tidak lupa untuk melanjutkan tradisi grup. 

Sebelumnya hari ini, ia mengunggah foto grup di LYSN, tepat pada hari jadi ke-9 EXO.

Dilansir dari koreaboo.com, dalam gambar tersebut, masing-masing anggota meletakkan tangannya di atas kepala gundul Chanyeol. Foto ini tampak menggemaskan!

Tradisi seperti ini dimulai dengan Xiumin — anggota tertua grup — yang pertama masuk militer. Terbukti dari ekspresi mereka sendiri bahwa itu akan melekat!

Foto: SM entertainmen via koreaboo

Selanjutnya yang mendaftar di militer adalah D.O. Fotonya bisa dibilang salah satu yang paling lucu di grup karena pose licik Kai!

Foto: SM entertainmen via koreaboo

Setelah D.O, tradisi dilanjutkan dengan leader Suho. Dia menutup matanya dan menunjukkan tanda jempol saat anggotanya menyentuh kepalanya. Siapa yang tahu apa yang ada dalam pikirannya?

Foto: SM entertainmen via koreaboo

 

Tentu saja, Chen juga tidak bisa lepas dari foto itu! Dengan senyum lebar di wajahnya dan pose santai, dia tampak menemukan momen yang lucu.

Foto: SM entertainmen via koreaboo

 

Fans yang melihat foto grup Chanyeol pun dipenuhi dengan kegembiraan dan kegembiraan. Banyak yang sangat menantikan rilisnya dan percaya bahwa itu akan diunggah cepat atau lambat.

Foto: SM entertainmen via koreaboo

Terimakasih sudah membaca artikel Chanyeol EXO Melanjutkan Tradisi Foto Bareng Sebelum Berangkat Wamil Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.