Kabar Duka, Adiguna Sutowo Mertua Dian Sastro Meninggal Dunia di Usia 62 Tahun

Artikel Kabar Duka, Adiguna Sutowo Mertua Dian Sastro Meninggal Dunia di Usia 62 Tahun di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Adiguna Sutowo. (Foto: Dok. Tempo)

JAKARTA - Ada kabar duka di hari Minggu 18 April ini. Mertua dari aktris Dian Sastrowardoyo, Adiguna Sutowo, dikabarkan meninggal dunia.

Kabar tersebut beredar di grup alumni sekolah Tarakanita 1. Dian Sastro adalah salah satu alumni sekolah tersebut.

"Benar, dia (Adiguna) meninggal dunia," ujar sumber VOI yang pernah satu sekolah dengan almarhum Adiguna Sutowo, Minggu 18 April.

Sumber tersebut sedikit bercerita kepada VOI, tentang sosok ayah dari Maulana Indraguna Sutowo (suami Dian Sastro) itu. Menurutnya, Adiguna sejak sekolah adalah pria yang cerdas.

"Di masa sekolah, dia (Adiguna) anak yang cerdas sekali. Dia ke sekolah cuma bawa sebuah buku saja, tapi kalau ulangan nilainya 8, 9, dan 10. Jadi enggak heran kalau bisnisnya moncer," jelas sumber tersebut.

Karangan bunga untuk Almarhum Adiguna Sutowo. (Foto: Istimewa)

Adapun berikut ini adalah isi broadcast message WhatsApp yang beredar perihal meninggalnya Adiguna Sutowo:

"Innalilahi Wa Innalilahirojiun ... Telah Berpulang Ke Hadirat Ilahi Alm Mas Adiguna Sutowo Bin Ibnu Sutowo Minggu 18 April 2021 Pkl 04.05 WIB , Teriring Doa Dan Rasa Duka Yang Mendalam Semoga Alm Husnul Khotimah Di Tempat Terbaik Di Sisi Allah SWT Al Fateha Aamiin Aamiin YRA 🤲🤲🌟😔."

Adiguna Sutowo adalah adik Pontjo Sutowo. Ia lahir pada 31 Mei 1958.

Adiguna merupakan anak Ibnu Sutowo, eks Dirut PT Pertamina dan pensiunan jenderal bintang tiga era Soeharto.

Adiguna merupakan bos perusahaan farmasi PT Suntri Sepuri. Perusahaan yang didirikan pada 1998 ini memproduksi tablet, kapsul, sirup dan suspensi, sirup kering/serbuk injeksi beta laktam.

Terimakasih sudah membaca artikel Kabar Duka, Adiguna Sutowo Mertua Dian Sastro Meninggal Dunia di Usia 62 Tahun Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.