Bertambah 11 Orang, Total Pasien Sembuh dari COVID-19 di Mukomuko Berjumlah 679

Artikel Bertambah 11 Orang, Total Pasien Sembuh dari COVID-19 di Mukomuko Berjumlah 679 di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Sejumlah warga Kecamatan Air Manjuto, Kabupaten Mukomuko yang kontak erat dengan pasien COVID-19 menjalani tes usap.(ANTARA)

JAKARTA - Satuan Tugas (satgas) Penanganan COVID-19 Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu menyebutkan, jumlah pasien positif COVID-19 yang dinyatakan sembuh sejak sepekan terakhir berjumlah 11 orang. Dengan demikian, total pasien sembuh menjadi 679 orang.

“Sebanyak 11 pasien positif COVID-19 yang dinyatakan sembuh sejak sepekan terakhir tersebar di sejumlah wilayah daerah ini,” kata Juru Bicara Satgas COVID-19, Bustam Bustomo di Mukomuko seperti dilaporkan Antara, Kamis, 13 Mei. 

Bustam yang juga Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Mukomuko menambahkan, saat ini jumlah kasus konfirmasi COVID-19 bertambah 19. Sehingga totalnya 739 orang.

Hingga kini, masih ada 39 pasien COVID-19 di daerah ini yang belum sembuh dan menjalani isolasi mandiri, baik di rumah masing-masing maupun RSUD. Angka ini berkurang dibandingkan pekan sebelumnya yang berjumlah 52 pasien. 

Tenaga kesehatan baik dari Dinas Kesehatan maupun Puskesmas terus menelusuri riwayat kontak puluhan pasien COVID-19 yang belum sembuh guna mencegah penyebaran virus di daerah ini.

Bustam mengimbau orang yang sembuh dari COVID untuk tidak bandel dan tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas. 

Terimakasih sudah membaca artikel Bertambah 11 Orang, Total Pasien Sembuh dari COVID-19 di Mukomuko Berjumlah 679 Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.