BREAKING NEWS: Sekelompok Massa Serang Para Pejabat di Rumah Duka Wagub Papua Klemen Tinal

Artikel BREAKING NEWS: Sekelompok Massa Serang Para Pejabat di Rumah Duka Wagub Papua Klemen Tinal di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Klemen Tinal (Sumber: Commons Wikimedia)

JAYAPURA – Tangis pecah ketika jenazah Wakil Gubernur Papua Klemen Tinal tiba di rumah duka di Kota Jayapura. Namun suasana mendadak berubah ketika sekelompok massa menyerang beberapa pejabat daerah, termasuk Kapolda Papua Irjen Pol Mathius Fakhiri.

Dipantau MNC Trijaya, Sabtu, penyerangan mengubah suasana rumah duka yang tadinya penuh tangis histeris menjadi kepanikan. Kelompok massa yang menyerang diketahui adalah kerabat Klemen Tinal sendiri.

Mereka melempari para pejabat itu. Massa juga merusak sejumlah karangan bunga hingga perabotan di kediaman Klemen Tinal.

Para petugas kepolisian bersama TNI mengevakuasi para pejabat, termasuk Kapolda dari lokasi kejadian. Belum diketahui apa yang menyebabkan massa begitu marah dan anarkis.

Situasi Kota Jayapura sendiri sebelumnya dikabarkan mencekam. Toko-toko tutup lebih awal menyusul isu penyerangan oleh sekelompok massa terkait kematian Klemen Tinal yang mendadak.

Terimakasih sudah membaca artikel BREAKING NEWS: Sekelompok Massa Serang Para Pejabat di Rumah Duka Wagub Papua Klemen Tinal Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.