Trofi Liga Champions Sudah Dapat, Ini Syarat Kedua N'Golo Kante Jika Ingin Menangi Ballon d'Or

Artikel Trofi Liga Champions Sudah Dapat, Ini Syarat Kedua N'Golo Kante Jika Ingin Menangi Ballon d'Or di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
N'Golo Kante saat perayaan kemenangan Chelsea di Liga Champions (Twitter @ChelseaFC)

JAKARTA - N’Golo Kante - apa lagi yang bisa dikatakan tentang gelandang Chelsea yang luar biasa ini?

Setelah The Bues mengalahkan Manchester City 1-0 di final Liga Champions yang digelar di Estadio do Dragao, Portugal pada Minggu, 30 Mei dini hari, banyak penggemar sepak bola yang meminta Kante untuk memenangkan penghargaan Ballon d'Or 2021.

2014. Debut in Ligue1 with Caen.2015. Joins Leicester for €9m.2016. Premier League winner with Leicester.2017. Premier League winner with Chelsea.2018. World Cup winner with France.2019. Europa League winner with Chelsea.2021. UCL winner with Chelsea.N’GOLO KANTÉ. pic.twitter.com/OUkEgsynkD

— Fabrizio Romano (@FabrizioRomano) May 29, 2021

Kai Havertz mencetak satu-satunya gol di final menjelang turun minum, tetapi Kante-lah yang mencuri perhatian.

Pemain Prancis yang tak kenal lelah itu diganjar penghargaan Player of the Match usai The Blues mengangkat Piala Eropa untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka.

N'Golo Kanté. Magnifique! 🌟#UCLPOTM | #UCLfinal pic.twitter.com/r4p3Y6LvYF

— UEFA Champions League (@ChampionsLeague) May 29, 2021

Pemain berusia 30 tahun itu ada di mana-mana selama 90 menit dan benar-benar pantas menerima medali juara Liga Champions.

Kemenangan Liga Champions adalah pencapaian terbaru dari karier luar biasa Kante. Salah satu pesepak bola terpopuler sepanjang masa, Kante bukan hanya pemain kelas dunia - dia juga, seperti yang kita semua tahu, sangat rendah hati.

Penggemar sepak bola bahkan semakin jatuh cinta dengan Kante selama persembahan trofi. Di saat semua pemain Chelsea mencium trofi saat mereka melewatinya, Kante memilih untuk memberikan sedikit sentuhan sebelum melanjutkan dengan senyum berseri di wajahnya.

Lalu, mampukah Kante menyabet trofi Ballon d'Or? Masih ada satu syarat yang harus dipenuhi untuk mewujudkannya. Dia wajib menjuarai Piala Eropa. Setidaknya itu yang dikaytakan mantan gelandang The Blues, Ramires.

Kante didn't kiss the cup... How humble can someone be🥺😭#UCLfinal #Chelsea pic.twitter.com/UZeJJi4WpI

— hilal ka ni? (@inibukanhilal) May 29, 2021

"Dia mungkin menjadi salah satu dari tiga pemain terbaik dunia. Tapi memang sulit untuk seorang gelandang bertahan untuk maju dan memenangi sebuah Ballon d'Or. Tapi, iya akan layak (kalau dia memenangi Liga Champions dan Piala Eropa 2020)," kata Ramires kepada Mais Futebol seperti dikutip Daily Mail.

Hasilnya? Kita lihat nanti.

Terimakasih sudah membaca artikel Trofi Liga Champions Sudah Dapat, Ini Syarat Kedua N'Golo Kante Jika Ingin Menangi Ballon d'Or Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.