Usai Laga West Brom Vs Liverpool, The Reds Kini Bidik Kemenangan atas Burnley

Artikel Usai Laga West Brom Vs Liverpool, The Reds Kini Bidik Kemenangan atas Burnley di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Jurgen Klopp (Twitter @LFC)

JAKARTA - Mengakhiri musim penuh tantangan dengan lolos ke Liga Champions akan menjadi salah satu pencapaian terbesar Liverpool. 

Bukan tanpa alasan. Krisis cedera yang parah telah memengaruhi The Reds musim ini, merusak pertahanan gelar Liga Premier mereka.

Dimulai ketika Virgil van Dijk menderita cedera ligamen anterior dalam laga derby Merseyside bulan Oktober dan harus absen selama sisa musim ini. Lalu, Klopp juga kehilangan bek Joe Gomez dan Joel Matip untuk sebagian besar musim, bersama para pemain kunci lainnya.

Rekor delapan pertandingan tak terkalahkan telah menghadirkan peluang yang sebelumnya tidak mungkin untuk finis di empat besar.

Liverpool mendapat dorongan tambahan oleh fakta bahwa Chelsea dan Leicester City, yang berada di atas The Reds, akan bermain satu sama lain pada hari Selasa. Jaminan poin yang hilang untuk setidaknya satu dari kedua tim akan memberikan keuntungan bagi juara musim lalu.

Tim asuhan Klopp berada di urutan kelima dan duduk satu poin di bawah Chelsea dan tiga poin di bawah pemenang Piala FA Leicester.

Liverpool menghadapi pertandingan tersisa yang menguntungkan melawan Burnley dan Crystal Palace - keduanya aman dari degradasi dan hanya memiliki sedikit keuntungan di minggu terakhir musim 2020-2021.

Sedangkan Chelsea bertandang ke Aston Villa di hari terakhir dan Leicester menjamu Tottenham.

Dan finis di empat besar akan memuncak pada perubahan haluan yang luar biasa bagi Liverpool.

 

Terimakasih sudah membaca artikel Usai Laga West Brom Vs Liverpool, The Reds Kini Bidik Kemenangan atas Burnley Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.