Ini Jajaran Staf yang akan Membantu Maurizio Sarri Terapkan Filosofi Sarrismo di Lazio

Artikel Ini Jajaran Staf yang akan Membantu Maurizio Sarri Terapkan Filosofi Sarrismo di Lazio di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Maurizio Sarri (Instagram @maurizio-sarri_)

JAKARTA - Lazio mengonfirmasi penunjukan Maurizio Sarri sebagai pelatih kepala mereka.

Bekas pelatih Chelsea dan Juventus itu menggantikan Simone Inzaghi yang hengkang ke Inter Milan.

"SS Lazio mengumumkan Maurizio Sarri sebagai pelatih baru tim utama," demikian pesan singkat di laman resmi Lazio.

Uniknya, sebelum pengumuman ini, akun Twitter Lazio memberi bocoran dengan hanya mengunggah emoji rokok. Ya, Sarri dikenal sebagai perokok berat yang mengisap 60 batang tembakau setiap hari.

🚬

— S.S.Lazio (@OfficialSSLazio) June 9, 2021

Sarri menandatangani kontrak dua tahun pada Rabu sore waktu setempat dan diumumkan melalui tayangan video yang menggambarkan filosofi sepak bola 'Sarrismo'-nya (sepak bola atraktif ala Sarri).

Beberapa jam kemudian, Lazio mengungkap staf yang bekerja dengan Sarri di Formello musim depan.

π™π™π™π™„π˜Ύπ™„π˜Όπ™‡π™€ 🀝Maurizio Sarri Γ¨ il nuovo allenatore de #LaPrimaSquadraDellaCapitale ⚪️πŸ”΅➡️ https://t.co/rfiKjcRd4S pic.twitter.com/c13ZOstWmB

— S.S.Lazio (@OfficialSSLazio) June 9, 2021

Mereka termasuk asisten manajer Giovanni Martusciello, staf kebugaran Davide Ranzato dan Davide Losi, kolaborator teknis Gianni Picchioni dan Marco Ianni, ditambah pelatih kiper Massimo Nenci.

Martusciello bekerja di bawah Sarri di Empoli dan Juventus. Selama periode 2017-19, ia berada di bawah asuhan Luciano Spalletti di Inter.

 

Terimakasih sudah membaca artikel Ini Jajaran Staf yang akan Membantu Maurizio Sarri Terapkan Filosofi Sarrismo di Lazio Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.