Mercedes-Benz Luncurkan Dua Mobil Rakitan Lokal, Harga Rp700 Jutaan

Artikel Mercedes-Benz Luncurkan Dua Mobil Rakitan Lokal, Harga Rp700 Jutaan di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) memperkenalkan dua kendaraan kompak rakitan lokal yakni Mercedes-Benz A 200 Sedan Progressive Line dan GLA 200 AMG Line, yang dibanderol dengan harga pada kisaran Rp700 jutaan.

“Dengan New A-Class Sedan dan New GLA, kami terus melanjutkan komitmen untuk melayani pelanggan kami di Indonesia dengan produk Mercedes-Benz berkualitas tinggi yang dibuat oleh rekan-rekan yang kami banggakan di Indonesia,” ujar President Director PT MBDI Choi Duk Jun di Jakarta, Kamis.

A 200 Progressive Line hadir dengan mesin turbocharged empat silinder segaris, mampu menghasilkan tenaga 163 hp dan torsi 250 Nm. Model ini juga dilengkapi dengan transmisi kopling ganda tujuh percepatan.

Mengusung sentuhan sporty dan modern, A-Class terbaru hadir dengan overhang pendek di depan dan belakang. Kehadiran velg 17 inci membuat tampilan menjadi lebih sporty. Mobil ini memiliki dimensi 4.549 x 1.796 x 1.446 mm.

Pada bagian interior, disematkan fitur sistem MBUX (Mercedes-Benz User Experience) terbaru. Terdapat pula layar besar resolusi tinggi dengan fitur operasi layar sentuh pada layar media, layar navigasi, ditambah kontrol suara cerdas dengan kata kunci “Hey Mercedes”.

Kendaraan ini juga dilengkapi fitur active brake assist, cruise control, dan active parking assist with parktronic. Selain itu, terdapat airbag pada sisi pengemudi dan penumpang, airbag lutut pengemudi, dan airbag jendela.

Ada juga fitur Pre-Safe yang akan memulai tindakan pencegahan jika akan kecelakaan, termasuk dengan mengencangkan sabuk pengaman dan menutup jendela yang terbuka secara otomatis.

Mercedes-Benz A 200 Sedan Progressive Line ditawarkan dengan harga Rp751.000.000 off the road.

Sementara itu, Mercedes-Benz GLA 200 AMG Line hadir dengan fitur keselamatan mencakup active brake assist, active parking assist, attention assist, dan fitur perdana di New GLA yakni blind spot assist dengan fungsi peringatan keluar (exit warning function).

Mengusung mesin yang sama dengan A 200 Sedan Progressive Line, mobil ini hadir dengan velg 19 inci, sistem infotainment MBUX, dan fitur car wash function. Mercedes Benz GLA 200 AMG Line dijual dengan harga Rp761.000.000 off the road.

Kedua mobil tersebut dapat dipesan mulai saat ini di diler resmi Mercedes-Benz dan akan mulai dikirimkan kepada calon pembeli pada Juli 2021 mendatang. New A-Class Sedan dan New GLA merupakan highlight kendaraan Mercedes-Benz di ajang Star Drive, yang diselenggarakan mulai 3 hingga 6 Juni 2021 di Senayan City, Jakarta.

Dalam ajang tersebut, sebanyak 10 unit kendaraan penumpang Mercedes-Benz dan tiga model Mercedes-AMG dipamerkan, termasuk New Mercedes-AMG CLA 45 S 4MATIC+ Coupe yang baru pertama kalinya diperkenalkan kepada publik.

Selain itu, pengunjung juga bisa melakukan test drive sembilan model kendaraan dan tiga kendaraan pre-owned Mercedes-Benz certified yang telah disediakan.

“Kami senang mengumumkan acara Mercedes Benz Star Drive ini. Selama empat hari berlangsungnya kegiatan yang berlokasi strategis di Senayan City kami menyambut para tamu yang mencari Mercedes Benz impian mereka berikutnya,” ujar Deputy Director of Sales Operation and Product Management PT MBDI Kariyanto Hardjosoemarto. (*)

Terimakasih sudah membaca artikel Mercedes-Benz Luncurkan Dua Mobil Rakitan Lokal, Harga Rp700 Jutaan Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.