Hasil Laga Pra-musim: Rangers Vs Madrid 2-1

Artikel Hasil Laga Pra-musim: Rangers Vs Madrid 2-1 di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Rangers Vs Madrid (Twitter @realmadriden)

JAKARTA - Raksasa Spanyol Real Madrid dipecundangi jawara Skotlandia Glasgow Rangers 1-2 dalam laga persahabatan pra-musim di Stadion Ibrox, Minggu waktu setempat.

Rodrygo Goes lebih dulu membawa Real Madrid memimpin delapan menit pertandingan berjalan. Sementara itu Rangers harus menunggu hingga babak kedua untuk membalas melalui Fashion Sakala.

Setelah Los Blancos dipaksa menuntaskan laga dengan 10 pemain lantaran Nacho Fernandez menerima kartu kuning kedua, tuan rumah memanfaatkannya untuk mengunci kemenangan melalui gol Cedric Itten, demikian dikutip Antara dari laporan laman resmi Rangers.

🏁 FT: @RangersFC 2-1 @realmadriden ⚽ Sakala 55', Itten 77'; @RodrygoGoes 8'#HalaMadrid | #Emirates pic.twitter.com/BBUI03uadI

— Real Madrid C.F. πŸ‡¬πŸ‡§πŸ‡ΊπŸ‡Έ (@realmadriden) July 25, 2021

Dari starting eleven yang diturunkan Carlo Ancelotti untuk Real Madrid, hanya terdapat beberapa nama tim utama seperti Rodrigo, Isco, Lucas Vazquez dan Marcelo.

Martin Odegaard dan Luka Jovic yang kembali dari masa pinjaman masing-masing, mendapat kesempatan untuk meyakinkan Ancelotti dalam bersaing memperebutkan tempat di tim utama Real Madrid.

Statistik pertandingan laman Opta mencatat, Rangers tampil agresif dengan melepaskan 21 percobaan tembakan sepanjang laga di mana delapan di antaranya menemui sasaran.

Sebaliknya, Real Madrid tampak seperti macan ompong. Selain gol Rodrygo, tak satu pun tembakan tepat sasaran lagi dari lima percobaan yang mereka lakukan selama 90 menit penuh.

Bagi Rangers, kemenangan ini tak ubahnya suntikan kepercayaan diri  menyongsong perayaan 150 tahun berdirinya klub ini Maret tahun depan.

Kemenangan juga jelas jadi perbaikan besar dibandingkan pertemuan terakhir kedua tim yang berakhir dengan skor telak 7-0 untuk Real Madrid dalam dua leg fase praeliminasi Piala Champions 1963/64.

Terimakasih sudah membaca artikel Hasil Laga Pra-musim: Rangers Vs Madrid 2-1 Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.