Cloud Song: Saga of Skywalker jadi Game RPG Nomor 1 di PlayStore

Artikel Cloud Song: Saga of Skywalker jadi Game RPG Nomor 1 di PlayStore di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com – Game Cloud Song: Saga of Skywalker yang dirilis 8 September 2021 mendapatkan sambutan sangat meriah di Asia Tenggara. Sebanyak 1 juta lebih Skywalker (pemain game ini) yang berasal dari Indonesia, Singapura, Malaysia, Vietnam, Thailand, dan Filipina, melakukan pra-registrasi secara bersamaan.

Tercatat Cloud Song: Saga of Skywalker yang bertemakan fantasi ini berhasil menduduki peringkat pertama game MMORPG Top Free di PlayStore. Lebih tepatnya pada 14 September 2021 atau tujuh hari setelah masa peluncurannya. Posisi tersebut tetap bertahan sampai saat ini.

“Kami sangat senang Cloud Song: Saga of Skywalker bisa diterima dengan baik oleh para gamer di Asia Tenggara. Kami pun merasa bangga bahwa game terbaru kami ini dapat menduduki peringkat nomor 1 game MMORPG Top Free di PlayStore. Ke depannya kami pun berharap akan lebih banyak lagi fitur-fitur terbaru yang inovatif untuk Cloud Song: Saga of Skywalker guna meningkatkan pengalaman bermain para Skywalker,” ujar Steven Tjia selaku Operation Lead VNG Indonesia.

Kesuksesan ini tercapai berkat berbagai fitur-fitur unggulan yang dimiliki oleh game ARPG Cloud Song: Saga of Skywalker yang memiliki art style anime nan menawan. Salah satu fitur unggulannya adalah PVP dan PVE.

Salah satu keunggulan dari Cloud Song: Saga of Skywalker adalah adanya sistem PVP yang tersedia dalam berbagai pilihan.

Arena
Sebagai Guardian of Cloudia, gamer memiliki lima kesempatan gratis setiap harinya untuk menantang pemain lain. Agar gamer bisa memenangkan battle di Arena terus menerus, gamer bisa memilih lawan yang memiliki BR (Battle Rank) dibawah BR milikmu.

Setelah gamer memilih lawan, gamer akan masuk ke dalam pertempuran satu lawan satu. Gamer bisa bermain manual maupun menggunakan fitur auto battle ketika bertempur di dalam Arena.

Starmoon Battlefield
Starmoon Battlefield adalah arena pertempuran antartim untuk mempertahankan benteng dalam suatu area. Anggota tim harus bekerja sama untuk mempertahankan benteng dari serangan tim lain.

Event ini hanya berlangsung pada Kamis pukul 20:30 dan hari Jumat pukul 21:30. Gamer bisa mengakses Starmoon Battlefield pada NPC Adventurer Guild.

Gamer akan mendapatkan item yang bisa menjadi kebanggaan tim bila berhasil memenangkan pertempuran di Starmoon Battlefield, yaitu Gold Battlefield Chest.

Chicken Run
Pada event ini, akan ada beberapa ayam yang diadu cepat untuk mencapai garis finish. Gamer bisa bersaing dengan pemain lain dalam menentukan ayam yang paling cepat mencapai tujuan.

Gamer memiliki tiga kesempatan untuk bertaruh dengan masing-masing tiga tiket. Untuk memenangkan permainan, gamer perlu menerapkan strategi khusus di sini. Misalnya gamer sangat yakin akan kemenangan satu ayam yang gamer dukung, maka gamer bisa mempertaruhkan semua tiket di satu ayam tersebut.

Akan tetapi, kalau gamer tidak yakin, maka gamer bisa menggunakan satu tiket untuk masing-masing ayam. Hal ini bertujuan untuk mencegahmu mengalami kerugian besar ketika salah satu ayam yang gamer dukung mengalami kekalahan.

Selain ketiga event PVP, gamer juga bisa mengikuti liga yang diadakan tiap Selasa dan Kamis pukul 20:30 dan Sabtu pukul 21:30.

Liga ini mirip dengan PVP biasa, tetapi dengan status seperti kompetisi yang melibatkan banyak pemain sekaligus. Nantinya para pemain yang bertarung akan menentukan posisi pertama dalam format 32 besar.

Kemudian, ada banyak sistem PVE yang tersedia pada game ini, beberapa di antaranya menggunakan fasilitas Cross World. Semua sistem tersebut sangat mendukung kalian untuk meningkatkan kekuatan dan membantu persiapan dalam PVP.

Sky Tower
Tersedia pada Senin, Rabu, dan Jumat pukul 12.30 dan 24.00. Di dalam Sky Tower ini gamer akan menemukan bahan untuk meningkatkan Rune kalian. Pastikan gamer sudah mencapai Level 40 dan juga menyelesaikan Main Quest level tersebut agar bisa maksimal.

Ore Mine
Dungeon ini tersedia setiap harinya untuk gamer mainkan dan mendapatkan bahan-bahan untuk meningkatkan Rune. Dungeon ini dibatasi sebanyak 2 kali per hari untuk kalian kunjungi. Pastikan gamer dalam tim karena Boss yang dihadapi cukup berat dan sulit untuk ditaklukkan.

Beast Hunter
Setiap hari monster hadir di Cloudia menyerang Green Windmill, dan Nimbus Coast. Mulai dari pukul 09.00WIB setiap setengah jam gamer bisa menantang monster tersebut dalam Beast Hunter, dan maksimal sebanyak 3 kali sehari.

Plant Hunter
Sama seperti Beast Hunter, gamer bisa berburu tanaman yang merusak Cloudia setiap 15-45 menit per hari setelah pukul 09.00 WIB dan maksimal sebanyak 2 kali sehari.

Treasure Land
Untuk mendapatkan tambahan Silver Leaf dan Gold Leaf, gamer memiliki kesempatan untuk panen kedua item tersebut dalam Treasure Land, pastikan poin aktivitas kalian terkumpul dengan bermain semua yang ada pada Gameplay dan setelah itu gamer bisa mengunjungi Treasure Land maksimal 4 kali sehari.

Terimakasih sudah membaca artikel Cloud Song: Saga of Skywalker jadi Game RPG Nomor 1 di PlayStore Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.