Rendy Pandugo Jagokan Morning Light Sebagai Pembuka Album Baru

Artikel Rendy Pandugo Jagokan Morning Light Sebagai Pembuka Album Baru di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Rendy Pandugo (Wonderland Records)

JAKARTA - Penyanyi muda Rendy Pandugo menghadirkan single terbarunya bertajuk Morning Light pada Jumat, 3 September. Lagu ini menjadi pembuka rangkaian promosi album terbarunya yang dijadwalkan rilis pada 2022.

Dengan suara khasnya, Morning Light merupakan ungkapan pujaan Rendy untuk seseorang yang dia sukai. Liriknya juga berisi permintaan agar orang tersebut kembali ke genggamannya.

Kata “Morning Light” yang dilantunkan dalam lagu ini adalah panggilan Rendy kepada sosok tersebut.

Mendengarkan Morning Light mengingatkan kita akan rilisan Rendy Pandugo yang lama seperti dominasi instrumen gitar akustik dengan gitar elektrik.

Liriknya yang puitis adalah hasil pengerjaan Rendy Pandugo dibantu Rishanda Singgih. Selain itu, dia juga memproduksi dan mengisi instrumen musik Morning Light. Proses mixing-nya dilakukan oleh Ollipop dari The Kennel Sweden yang pernah mengerjakan trek Red Velvet.

Proses mastering juga dibuat oleh Randy Merril dari Sterling Sound yang membantu pembuatan album SOUR dari Olivia Rodrigo.

Ini menjadi karya terbaru Rendy Pandugo setelah melepas album mini berjudul See You Someday yang diisi beberapa lagu yang dia rilis dari tahun lalu.

Lagu Morning Light dari Rendy Pandugo bisa didengarkan secara digital.

 

Terimakasih sudah membaca artikel Rendy Pandugo Jagokan Morning Light Sebagai Pembuka Album Baru Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.