Bandar Narkoba Penabrak Iptu JM Diringkus di Daerah Kendal Jateng

Artikel Bandar Narkoba Penabrak Iptu JM Diringkus di Daerah Kendal Jateng di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Polisi menangkap bandar narkoba penabrak Iptu JM di daerah Kendal, jateng/ Foto: IST

JAKARTA - Bandar narkoba berinisial J, penabrak Iptu JM di Rest Area, Cirebon, Jawa Barat akhirnya diringkus Tim Khusus Polres Metro Jakarta Pusat. J sempat buron beberapa pekan.

Namun setelah dilakukan perburuan selama beberapa hari, J berhasil ditangkap ditempat persembunyiannya di wilayah Weleri, Kendal, Jawa Tengah.

"Alhamdulillah kami berhasil menangkap pelaku atau tersangka bandar narkoba yang menabrak anggota kami di KM 208 Cirebon," ungkap Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Indriwienny Panjiyoga di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin 29 November, malam.

Usai penangkapan J, polisi kembali melakukan pengembangan ke wilayah Aceh Barat Daya. Dari pengembangan itu, polisi kembali meringkus tersangka berinisial I dengan barang bukti sabu seberat 21 kilogram.

Tim khusus Polres Metro Jakarta Pusat kembali mengembangkan lagi hingga ke wilayah Loksukon.

"Kami berhasil menangkap 2 orang lainnya di Medan dari pengembangan tersangka J. Kedua tersangka asal Medan berperan sebagai pemegang rekening dan salah satunya penghubung ke Malaysia," ujarnya.

Para tersangka merupakan jaringan Internasional. Mereka menjalankan bisnis haram itu lintas negara. Dalam penangakapan itu, Panji menegaskan, tidak ada perlawanan dari para pelaku yang telah menjadi buronan polisi itu.

"Pelaku masih kami periksa dan pengembanngan lebih lanjut," ujarnya.

 

Terimakasih sudah membaca artikel Bandar Narkoba Penabrak Iptu JM Diringkus di Daerah Kendal Jateng Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.