2 Orang Masih Hilang, Tim SAR Hentikan Pencarian Korban Kecelakaan Mobil Masuk Jurang di Pakpak Bharat Sumut

Artikel 2 Orang Masih Hilang, Tim SAR Hentikan Pencarian Korban Kecelakaan Mobil Masuk Jurang di Pakpak Bharat Sumut di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
FOTO DOKUMENTASI VIA ANTARA

MEDAN - Tim Search and Rescue (SAR) gabungan menghentikan operasi pencarian terhadap korban kecelakaan minibus yang jatuh ke jurang di Kecamatan Sitellu Tali Urang Jahe, Kabupaten Pakpak Bharat, Sumatera Utara.

Humas Kantor SAR Medan Sariman Sitorus, mengatakan korban yang belum ditemukan berjumlah dua orang dari total tujuh korban dalam kecelakaan tersebut.

"Korban yang belum ditemukan adalah Masdi dan Sudarseh," katanya dikutip Antara, Rabu, 22 Desember.  

Untuk korban yang berhasil ditemukan yakni Khairumi (22), Arman Yusuf (51), Fitri Elfirati (26) dan Tata Agusnianti (22) dan Muhammad Amri Lubis (30).

Sariman mengatakan operasi pencarian tersebut dihentikan sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) pencarian selama tujuh hari.

"Ini juga hasil evaluasi bersama tim dan pihak keluarga korban," ujar Sariman.

Sariman menegaskan, meskipun operasi SAR gabungan ditutup, masih akan dilanjutkan dengan pemantauan.

Sebelumnya, mobil minibus nomor polisi BL 1537 EF jatuh ke jurang di Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Sitellu Tali Urang Jahe, Kabupaten Pakpak Bharat, Sumatera Utara pada Minggu, 12 Desember pagi.

Minibus tersebut dikemudikan oleh Arman (51) dengan membawa enam orang penumpang dari Aceh menuju Kota Medan.

 

Terimakasih sudah membaca artikel 2 Orang Masih Hilang, Tim SAR Hentikan Pencarian Korban Kecelakaan Mobil Masuk Jurang di Pakpak Bharat Sumut Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.