Adegan Ranjang Reza Rahadian dan Anya Geraldine yang Bikin Warganet Gempar

Artikel Adegan Ranjang Reza Rahadian dan Anya Geraldine yang Bikin Warganet Gempar di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Anya Geraldine (Foto: IG @anyageraldine)

JAKARTA - Reza Rahadian dan Anya Geraldine membuat warganet gempar. Pasangan selingkuh dalam serial layangan putus itu dinilai sangat menjiwai dalam melakukan adegan ranjang sehingga membuat penonton geregetan.

Dalam drama itu, Anya berperan sebagai Lydia, duri dalam pernikahan Kinan (Putri Marino) dan Aris (Reza Rahadian). Layangan Putus mengisahkan kehidupan pernikahan Kinan dan Aris yang terlihat selalu harmonis perlahan berubah kelam setelah Kinan mengetahui kenyataan bahwa Aris membagi cintanya untuk perempuan lain.

Terdesak hingga ambang perpisahan, Kinan pun menyadari jika rumah tangganya kini terancam menjadi layangan putus yang kehilangan arah, terbawa angin ketidakpastian.

Saat melakukan adegan ranjang, Anya pun penuh penghayatan. Hal ini terlihat lewat teaser yang diunggah Anya di Instagram pribadinya @anyageraldine.

Namun Anya Geraldine mengaku, adegan apapun yang diperankannya dalam sebuah proyek didasarkan pada profesionalitas. Sehingga, tidak ada perasaan baper saat dia harus melakoni adegan ranjang tersebut bersama Reza Rahadian.

“Hmm, enggak sih ya. Alhamdulillah. Kalau memang tujuan awalnya syuting doang mah enggak bakal (baper) deh kayaknya. Kecuali nih emang lagi nyari (pasangan) terus tahu-tahu naksir lawan main,” katanya.

Meski begitu, peran Anya di film terbarunya ini tentu membuat para lelaki patah hati. Netizen pun melontarkan komentar di video teaser yang dipamerkan Anya.

"Pacarku direbut," kata jimsho**.

"Loh?? cemburu aku oiii," tambah hasan***.

"Aku patah hati Anya," kata warganet lain. "Duh aku cemburu," ungkap yang lain.

Berperan sebagai Aris, Reza Rahadian mengaku siap untuk dibenci penonton terutama ibu-ibu. "Di lokasi syuting saja semua pemain dan kru perempuan itu nggak suka dengan Aris. Jadi kalau ditanya sesiap apa dibenci ibu-ibu? Siap banget. Karena ceritanya memang begitu. Malah semakin dibenci semakin bagus berarti akting saya berhasil," paparnya.

Terimakasih sudah membaca artikel Adegan Ranjang Reza Rahadian dan Anya Geraldine yang Bikin Warganet Gempar Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.