Aksi Perampokan di Sentra Gadai Jagakarsa, Pelaku Tidak Bisa Kabur karena Dikepung Massa

Artikel Aksi Perampokan di Sentra Gadai Jagakarsa, Pelaku Tidak Bisa Kabur karena Dikepung Massa di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Pelaku saat diamankan petugas di lokasi kejadian, Jagakarsa Jaksel/ Foto: IST

JAKARTA – Beredar sebuah video penangkapan seorang diduga perampok di sentra pegadaian di kawasan Jagakarsa, Jakarta, Selatan. Dalam video berdurasi singkat terlihat seorang pria sudah dalam keadaan babak belur, tubuh bersimbah darah karena dihajar massa.

Karyawan pegadaian yang sempat disandera pelaku/ Foto: IST

Menurut informasi petugas kepolisian, peristiwa itu terjadi pada Senin 13 Desember, sekira pukul 20.05 WIB di Jalan Muhammad Kahfi 2, Srengseng Sawah, Jagakarsa Jakarta Selatan. Pelaku berinisial DN disebutkan sempat menyandera pegawai pegadaian dengan menggunakan senjata air soft gun.

“Baru saja kejadian perampokan di penggadaian, dengan menggunakan air soft gun di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Yang melakukan penangkapan suami istri (Bripka Agung Intel Mabes Polri, dan Brigadir Kiki Lubis Polwan) yang kebetulan sedang melintas di TKP. Saat ini pelaku sudah dapat dilumpuhkan dan diamankan oleh petugas.” demikian keterangan yang menyertai video dan foto-foto pelaku.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah saat dihubungi untuk dikonfirmasi belum menjawab.

Terimakasih sudah membaca artikel Aksi Perampokan di Sentra Gadai Jagakarsa, Pelaku Tidak Bisa Kabur karena Dikepung Massa Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.