Belasan Remaja Putri Diamankan Satpol PP, Terlibat Prostitusi Online di Rumah Kontrakan di Bekasi

Artikel Belasan Remaja Putri Diamankan Satpol PP, Terlibat Prostitusi Online di Rumah Kontrakan di Bekasi di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Belasan wanita yang terlibat prostitusi/ Foto: IST

JAKARTA – Belasan wanita terlibat prostitusi online di rumah kontrakan diamankan Satpol PP Kota Bekasi saat menggelar operasi yustisi di kawasan Perumnas 1, Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Terbongkarnya praktik ini bermula dari laporan warga yang merasa resah lantaran di wilayahnya terdapat muda-mudi yang terlibat prostitusi. Kabid Penindakan Perda Satpol PP Kota Bekasi Saut Hutajulu menjelaskan, modus praktik prostitusi itu berkedok tempat kos.

“Ada beberapa yang diduga melakukan perbuatan asusila ya. Artinya menjual diri berkedok penghuni kos,” katanya.

Satu tempat kos tersebut ternyata berisi wanita malam yang biasa menjajakan diri melalui aplikasi pesan singkat atau online. Terdapat 15 orang pekerja seks komersial (PSK) dan 2 pasangan mesum yang tengah beraksi saat pihaknya melakukan operasi.

Kepada mereka, petugas baru akan melakukan pendataan dan pembinaan. Selain itu, mereka juga diminta untuk menandatangani surat perjanjian untuk tak mengulangi perbuatannya.”Kita lakukan pembinaan, dan ditindak sesuai peraturan yang berlaku,” ungkapnya.

Terimakasih sudah membaca artikel Belasan Remaja Putri Diamankan Satpol PP, Terlibat Prostitusi Online di Rumah Kontrakan di Bekasi Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.