Bukan Sulit Bernapas, Suami Kesha Ratuliu Sebut Qwenzy Dirawat di NICU

Artikel Bukan Sulit Bernapas, Suami Kesha Ratuliu Sebut Qwenzy Dirawat di NICU di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com – Pasangan suami istri Adhi Permana dan Kesha Ratuliu baru saja dihinggapi kebahagiaan atas lahirnya buah hati pertama mereka yang diberi nama baby Qwenzy. Namun pasangan ini mengunkapkan si kecil kini masih dirawat di ruang NICU RSIA Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan.

Adhi Permana, suami Kesha Ratuliu mengungkapkan alasan mengapa baby Qwenzy harus dirawat di ruang NICU. Dia menegaskan bahwa buah hatinya tersebut bukan mengalami kesulitan bernapas. Si kecil dirawat lantaran terlalu cepat bernapas.

“Justru karena terlalu semangat napasnya jadi sedikit cepat mas. Nggak susah sama sekali (bernapas),” katanya kepada JawaPos.com Senin (13/12).

Baby Qwenzy menjalani perawatan di ruang NICU sejak kemarin sampai hari ini. Adhi dan Kesha Ratuliu bersyukur karena hasil observasi terhadap buah hatinya memperlihatkan sejumlah indikator positif.

“Alhamdulillah hasil screeningnya bagus. Tes gula darah, analisa gas darah bagus, rontgen juga bagus tidak ada infeksi. Sekarang tinggal adaptasi pernafasan saja mas,” tuturnya.

Melalui postingannya di Instagram, Kesha Ratulius bercerita bahwa di momen persalinannya kemarin (12/12) tensinya sempat drop akibat tegang dan kurang tidur jelang persalinan. Kesha mengaku lemah dan mengalami muntah muntah. Tapi untungnya ia ditangani oleh dokter yang tepat sehingga permasalahan bisa ditangani dengan baik. Sehingga persalinan pun tetap dapat dijalankan.

“Cepet banget prosesnya, si kuat qwenzy lahir terus suara nangisnya mungil banget. Aku belum sempet ngeliat jelas belum sentuh belum cium belum mengasihi, qwenzy harus dibawa ke NICU untuk observasi lebih lanjut karna qwenzy nafasnya harus dibantu,” curhat Kesha Ratuliu di Instagram.

Setelah menemani Kesha usai persalinan, Adhi Permana kemudian melihat baby Qwenzy di ruang NICU. “Anakku kuat banget nangisnya kenceng pas ketemu papanya, qwenzy di NICU dulu belajar nafas ya nak. Doainn yaa semuanyaa aku bener bener minta doanya banget supaya qwenzy kuat,” pinta Kesha Ratuliu.

Terimakasih sudah membaca artikel Bukan Sulit Bernapas, Suami Kesha Ratuliu Sebut Qwenzy Dirawat di NICU Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.