Cara Menetapkan Harga Endorse di TikTok Menggunakan TikTok Money Calculator

Artikel Cara Menetapkan Harga Endorse di TikTok Menggunakan TikTok Money Calculator di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Cara Menetapkan Harga Endorse di TikTok Menggunakan TikTok Money Calculator (T-Online)

YOGYAKARTA - Menjadi konten kreator video pendek TikTok cukup menggiurkan bagi sebagian orang. Pasalnya, dengan bermodalkan smartphone Anda dapat menghasilkan cuan yang cukup besar.

Kendati TikTok tidak membayar konten kreator, seperti halnya YouTube. Tapi, konten kreator TikTok tetap bisa menghasilkan uang dari beragam cara, mulai dari berjualan, hingga endorse produk tertentu.

Nilai setiap video endorse di TikTok pun berbeda-beda. Kendati setiap kreator berhak untuk menetapkan tarif mereka, tetapi pengguna juga perlu mempertimbangkan jumlah follower yang Anda miliki.

Pasalnya, jika tarif terlalu tinggi, maka pemilik produk akan keberatan untuk meminta endorse di akun TikTok Anda. Sebaliknya, jika terlalu murah maka dapat membuat kreator menjadi rugi.

Untuk menetapkan range harga dari akun TikTok yang Anda miliki, pengguna dapat menggunakan bantuan layanan TikTok Money Calculator. Dengan layanan tersebut, pengguna dapat mengetahui berapa harga yang pas untuk endorse di akun TikTok Anda, berdasarkan performanya.

Jika pengguna masih belum mengetahui cara untuk menggunakan layanan TikTok Money Calculator, untuk menghitung harga endorse akun TikTik Anda, maka dapat mengikuti langkah-langkah yang telah disusun oleh tim VOI di bawah ini.

Cara Menentukan Harga Endorse TikTok

Untuk menggunakan layanan TikTok Money Calculator, pengguna dapat mengunjungi situs exolyt.com menggunakan aplikasi peramban seperti Google Chrome atau Mozilla Firefox di perangkat Anda.

Pada halaman utama website, pengguna akan diminta untuk mengisi beberapa informasi akun TikTok Anda, seperti Username akun TikTok yang ingin Anda lihat harganya.

Setelah memasukkan Username TikTok pada kolom yang tersedia, klik tombol Search, dan pengguna akan masuk ke halaman statistik akun TikTok Anda, berikut dengan nilai endorsenya.

Selanjutnya, pilih menu "Check out estimated earning in TikTok for user" untuk mengetahui perkiraan penghasilan yang akan Anda dapatkan dari akun TikTok Anda.

Pengguna juga bisa memilih menu "Calculate Earning" dan masukkan Username TikTok Anda untuk melihat kalkulasi penghasilan yang bisa Anda dapatkan dari akun TikTok.

]

Setelah memilih Calculate Earning dan mengisi Username TikTok, pengguna dapat menunggu beberapa saat untuk mengetahui hasil dari kalkulasi pendapatan yang bisa Anda hasilkan dalam kurun waktu tertentu.

Dengan demikian, Anda dapat memperkirakan berapa pendapatan yang bisa didapatkan serta menetapkan harga untuk endorse di postingan video TikTok di akun Anda.

Itu tadi salah satu cara yang dapat Anda lakukan untuk menetapkan harga endorse di TikTok menggunakan layanan TikTok Money Calculator yang dapat Anda coba dengan mengikuti langkah-langkah di atas.

Terimakasih sudah membaca artikel Cara Menetapkan Harga Endorse di TikTok Menggunakan TikTok Money Calculator Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.