Dipanggil Jadi Saksi oleh Polisi, Bambang Suryo Mangkir

Artikel Dipanggil Jadi Saksi oleh Polisi, Bambang Suryo Mangkir di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com-Polda Jawa Timur terus mendalami kasus percobaan penyuapan yang dialami klub Liga 3 Jatim Gresik Putra Paranane FA. Setelah memanggil lima saksi pada 26 November lalu, kemarin (30/11) penyidik Polda Jatim kembali memanggil saksi-saksi.

Kali ini, tiga saksi dipanggil. Ketiganya adalah Ferry Ariyanto, Dimas Yopy Perwira Nusa, dan Bambang Suryo. ’’Tidak semua memenuhi panggilan,’’ Kabidhumas Polda Jatim Kombespol Gatot Repli Handoko.

Dia menyebut, hanya Ferry dan Yopy yang menjalani pemeriksaan. Mereka diperiksa secara terpisah oleh penyidik. ’’Untuk BS (Bambang Suryo), penyidik akan kembali melayangkan surat panggilan karena tidak datang,” ujarnya.

Gatot belum mengetahui alasan BS mangkir dari panggilan penyidik. Hanya, dia memastikan penanganan perkara bakal dijalankan sesuai prosedur. Dalam artian, penyidik akan melakukan upaya jemput paksa kalau panggilan kedua tetap tidak didatangi.

Jawa Pos kemarin berusaha menghubungi BS. Saat dihubungi, dia mengaku tidak tahu-menahu soal pemanggilan. ’’Saya no comment soal itu,’’ ucapnya.

Disinggung apakah akan datang jika Polda Jatim kembali memintanya datang, dia tetap tidak mau berkomentar. BS lebih memilih diam dan tidak mau larut dalam konflik. ’’Sekali lagi, saya tidak mau berkomentar apa pun,’’ tegasnya.

Sementara itu, sampai berita ini ditulis, Ferry tidak membalas pesan ataupun telepon dari Jawa Pos.

Mantan kitman Persema tersebut yang beberapa waktu lalu begitu ceplas-ceplos kepada Jawa Pos karena merasa tidak bersalah kali ini ’’membisu’’. Sedangkan Yopy belum selesai menjalani pemeriksaan sampai berita ini selesai ditulis.

Terimakasih sudah membaca artikel Dipanggil Jadi Saksi oleh Polisi, Bambang Suryo Mangkir Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.