Ini Rahasia Perawatan New Xpander dan Xpander Cross Bisa Lebih Murah

Artikel Ini Rahasia Perawatan New Xpander dan Xpander Cross Bisa Lebih Murah di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com – Seperti diketahui edisi terbaru Xpander dan Xpander Cross yang mengalamai penyegaran dibanderol mulai harga Rp 249 juta sampai Rp 320 jutaan. Meskipun dari segi harga mengalami kenaikan, namun keuntungan yang diberikan masih sepadan dari segi tampilan dan fitur.

Bahkan ada juga yang menggoda konsumen untuk meminang mobil besutan Mitsubishi ini, yaitu kepuasan pelanggan dari segi after sales. Dimana konsumen bisa menikmati SMART Package hingga 50.000 atau 4 tahun. Jadi konsumen tidak perlu khawatir tentang maintenance cost dalam waktu tertentu.

Program layanan after sales itu justru membuat kedua mobil itu memiliki harga jual kembali yang lebih baik dan kompetitif.

Ini salah satu strategi yang dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk meraih pasar. Setiap pembelian unit New Xpander dan New Xpander Cross, konsumen akan mendapatkan paket SMART Silver, berupa paket perawatan kendaraan dengan manfaat gratis biaya jasa servis dan suku cadang hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Ada tambahan lain yang bisa dinikmati yaitu asuransi jiwa dan satu kali penggatian kerusakan ban hingga 1 tahun. Konsumen juga mendapatkan kemudahan yang mencakup oli MMGO dan chemical item, layanan darurat 24 jam, serta komitmen untuk memberikan garansi kendaraan selama 3 tahun atau hingga 100.000 kilometer.

“Bila dibandingkan model Low MPV lainnya untuk biaya perawatan hingga 100.000 kilometer, kustomer Xpander dapat keuntungan atau hemat 25 persen untuk maintenance cost, dan ditambah lagi adanya garansi kendaraan penuh selama 3 tahun 100.000 kilometer. Ini bukti kami sangat percaya diri dengan mobil kami,” ucap Eichiro Hamazaki, Director of Aftersales Division MMKSI.

Bisa dikatakan Xpander merupakan mobil small MPV yang mempunyai total biaya kepemilikan paling efisien dalam jangka waktu 3-5 tahun dibandingkan kompetitornya sekelasnya. Seperti Toyota Avanza, Suzuki Ertiga, Honda Mobilio, dan Wuling Confero S.

Ini akan memberikan kemudahan layanan dan yang diberikan, konsumen akan mendapatkan total biaya kepemilikan yang lebih maksimal. Serta biaya yang dikeluarkan lebih sedikit sama halnya dengan Xpander dan Xpander Cross model sebelumnya.

Bukan hanya itu, konsumen juga mudah dalam mendapatkan layanan purna jual dengan tersedianya 158 outlet jaringan diler resmi, serta 20 fasilitas perawatan dan perbaikan Mitsubishi Authorized Bodi & Cat di seluruh Indonesia.

“Jika ada keadaan darurat, kami punya customer service 24 jam yang siap membantu. Kami berupaya memberikan kenyamanan bagi seluruh kustomer,” ucap Eichiro.

Sebagai informasi, Mitsubishi New Xpander hadir dalam tujuh varian yaitu Xpander Ultimate CVT, Xpander Sport CVT, Xpander Sport MT, Xpander Exceed CVT, Xpander Exceed MT, Xpander GLS CVT, dan Xpander GLS MT.

Sedangkan untuk New Xpander Cross dijual 3 varian yaitu MT CVT dan Premium Package CVT. Harga Xpander Cross, sudah termasuk ke dalam insentif PPnBM 100 persen yang berlaku hingga akhir tahun 2021. Seluruh variannya dibanderol harga mulai dari Rp 268,15 jutaan hingga Rp 291,41 jutaan.

Terimakasih sudah membaca artikel Ini Rahasia Perawatan New Xpander dan Xpander Cross Bisa Lebih Murah Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.