No 27 Dunia dari Indonesia Meraih Kemenangan Terakhir dengan Mantap

Artikel No 27 Dunia dari Indonesia Meraih Kemenangan Terakhir dengan Mantap di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com-Ganda putra muda Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Rambitan sukses mengemas kemenangan perdana di turnamen puncak akhir tahun, World Tour Finals 2021.

Pramudya/Yeremia berhasil mengalahkan ganda Prancis, Christo Popov/Toma Junior Popov. Bertanding di Bali International Convention Center & Westin Resort, Nusa Dua, malam ini (3/12), pasangan nomor 27 dunia itu menang dengan skor 21-15, 21-16 dalam waktu 39 menit.

Selepas pertandingan, pasangan berjuluk Prayer itu mengaku bermain dengan sangat nyaman. Tidak heran sejak awal laga, Pram/Yere bisa menjalankan siasat dari pelatih kepala ganda putra Herry Iman Pierngadi.

“Pertandingan hari ini berjalan dengan baik. Kami bisa menerapkan strategi permainan yang diinginkan pelatih,” ungkap Pramudya dikutip dari siaran pers PP PBSI.

Senada dengan Pramudya, Yeremia juga mengaku senang bisa memenangkan pertandingan dalam dua game langsung melawan pasangan kakak-beradik itu.

Bagi Yeremia, hasil pada pertandingan ini jauh lebih baik dari pertemuan sebelumnya. Pada final turnamen Spain Masters 2021, Pramudya/Yeremia menang dalam rubber game dengan skor 18-21, 21-19, 21-14.

“Ini sebuah peningkatan untuk kami bisa menang melawan mereka. Setelah sebelumnya di Spain Masters kami menang melalui rubber game,” ucap Yeremia.

Meski menang, Pram/Yere gagal lolos ke semifinal. Sebab, sebelumnya mereka sudah kalah dalam dua laga. Keduanya mengaku mendapat banyak pelajaran berharga seusai tampil di ajang ini.

Pram/Yere berjanji, ke depan, mereka akan mempersiapkan diri jauh lebih baik lagi. “Sejauh ini kami mendapat pelajaran berharga. Jika ingin bermain di top level, kualitas harus lebih bagus. Tidak boleh ada kesalahan sedikit pun. Menurut saya, kualitas kami harus ditingkatkan lagi,” kata Pram.

Terimakasih sudah membaca artikel No 27 Dunia dari Indonesia Meraih Kemenangan Terakhir dengan Mantap Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.