Persija sudah Membidik dan Berkomunikasi dengan Banyak Pemain

Artikel Persija sudah Membidik dan Berkomunikasi dengan Banyak Pemain di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com-Hengkangnya sejumlah pilar penting menjelang bergulirnya BRI Liga 1 musim 2021–2022 membuat kekuatan Persija Jakarta tereduksi. Hasilnya, sampai pekan ke-14, tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut hanya bisa meraih empat kemenangan. Sepuluh laga lainnya berakhir dengan enam hasil imbang dan empat kekalahan.

Hasil buruk itu membuat manajemen tim bakal aktif bergerak di bursa transfer paro musim yang akan dibuka pada 15 Desember 2021 hingga 12 Januari 2022. Direktur Persija Ferry Paulus mengungkapkan, manajemen sudah membidik dan berkomunikasi dengan banyak pemain. Baik lokal maupun asing.

Terkait pemain asing, salah satu nama yang sedang disorot adalah Yann Motta Pinto. Center back asal Brasil tersebut sejauh ini belum menunjukkan permainan konsisten.

Kabarnya, slot pemain asing yang ditempati Yann Motta bakal digantikan Makan Konate. Namun, pria yang akrab disapa FP tersebut masih menutup rapat soal rumor itu. ”Tunggu saja tanggal mainnya,” ucap pria asal Manado, Sulawesi Utara, tersebut.

Yang pasti, sambung FP, manajemen sudah melakukan evaluasi terhadap performa seluruh pemain. Evaluasi final akan dilakukan saat bursa transfer pemain dibuka. ”Nanti, saat bursa transfer dibuka, kami akan langsung menambah pemain,” tegas FP.

Saat ini, Persija masih berfokus menghabiskan sisa pertandingan seri ketiga. Yang terdekat, Macan Kemayoran akan berhadapan dengan Persikabo 1973. Pertandingan itu akan dimainkan Jumat (3/12) malam di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Pelatih Persija Angelo Alessio berharap performa timnya bisa lebih baik saat berjumpa Laskar Padjadjaran, julukan Persikabo 1973. Meski, Persija tidak punya banyak waktu untuk recovery.

”Yang dapat mengobati kekecewaan usai kalah oleh Borneo FC adalah meraih kemenangan saat menghadapi Persikabo,” ungkap Alessio.

Terimakasih sudah membaca artikel Persija sudah Membidik dan Berkomunikasi dengan Banyak Pemain Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.