Produk Aneh dari Tesla Segera Meluncur Cyberquad for Kids, Sepeda untuk Anak-Anak

Artikel Produk Aneh dari Tesla Segera Meluncur Cyberquad for Kids, Sepeda untuk Anak-Anak di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Tesla sering kali membuat produk aneh yang tidak diminati pasar. (foto: pixabay)

JAKARTA - Tesla Inc  telah meluncurkan sepeda quad listrik untuk anak-anak di Amerika Serikat seharga 1.900 dolar AS (Rp28 juta), dua tahun setelah pembuat mobil listrik ini memperkenalkan kendaraan segala medan (ATV) bersama dengan kendaraan pikap Cybertruck.

ATV roda empat - "Cyberquad for Kids" - terinspirasi oleh model Cybertruck dan akan mulai dikirimkan dalam 2-4 minggu, menurut situs web perusahaan.

“Sepeda, bagaimanapun, tidak dapat dikirim ke Hawaii, Alaska atau Puerto Rico,” kata sumber Tesla seperti dikutip oleh Reuters.

Elon Musk, CEPO Tesla sendiri telah men-tweet pada tahun 2019 bahwa ATV listrik akan tiba sebagai opsi untuk Cybertruck Tesla yang banyak dinanti dan belum diluncurkan, yang produksinya menghadapi tantangan karena masalah rantai pasokan.

Sejak meluncurkan minuman keras berbasis agave "Tesla Tequila" hingga prototipe robot humanoid "Tesla Bot," perusahaan ini telah menghasilkan beberapa produk unik di masa lalu.

Terimakasih sudah membaca artikel Produk Aneh dari Tesla Segera Meluncur Cyberquad for Kids, Sepeda untuk Anak-Anak Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.