PSG Lolos dari Lubang Jarum dan Lepas dari Jerat Degradasi

Artikel PSG Lolos dari Lubang Jarum dan Lepas dari Jerat Degradasi di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com-PSG Pati akhirnya bisa bernapas lega. Mereka berhasil selamat dari jeratan degradasi setelah menahan imbang Hizbul Wathan FC dengan skor 1-1 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, kemarin.

Gol PSG Pati ditorehkan Dadang Apridianto pada menit ke-47. Lalu, Hizbul Wathan menyamakan skor pada menit ke-77 lewat Risky Senna. Hasil tersebut membuat PSG Pati bertahan di Liga 2 dan Hizbul Wathan turun kasta ke Liga 3.

’’Alhamdulillah, meski tidak menang, setidaknya kami masih bertahan di Liga 2 musim depan. Saya mengapresiasi kerja keras seluruh pemain,’’ ucap pelatih PSG Pati Joko Susilo.

Mantan pelatih Arema FC tersebut mengungkapkan, sebelum pertandingan, tekanan terhadap tim begitu besar. Manajemen dan fans tidak ingin tim terdegradasi.

’’Setelah pertandingan melawan PSIM, kami mendapat tekanan luar biasa. Alhamdulillah, Tuhan meridai kami bertahan di Liga 2,’’ terang pria yang akrab disapa Gethuk tersebut.

Secara terpisah, asisten pelatih Hizbul Wathan Agam Haris tidak dapat menyembunyikan kesedihan pasca kekalahan. Namun, dia tetap mengapresiasi perjuangan seluruh pemain.

’’Para pemain sudah berjuang maksimal selama 90 menit. Itu menjadi bukti bahwa mereka sudah bermain dengan sungguh-sungguh,’’ ungkapnya.

Terimakasih sudah membaca artikel PSG Lolos dari Lubang Jarum dan Lepas dari Jerat Degradasi Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.