Rafathar Cemburu sama Adiknya, Bilang Pengin Dibedong seperti Bayi

Artikel Rafathar Cemburu sama Adiknya, Bilang Pengin Dibedong seperti Bayi di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com – Rafathar Malik Ahmad ternyata cemburu pada adiknya, Rayyanza Malik Ahmad, yang lahir beberapa hari lalu. Dia mulai menunjukkan ekspresi cemburu karena kado-kado yang datang ke rumah ternyata atas nama adiknya semua.Bukan atas nama Rafathar.

Raffi Ahmad menegaskan dirinya dan Gigi akan memberikan perhatian lebih ke anak pertamanya. Karena Rafathar lah yang memiliki perasaan. Mereka juga berjanji akan memberikan pengertian supaya anak pertamanya itu bisa menyayangi adiknya dengan sepenuh hati.

“Rafathar harus dikasih perhatian khusus, namanya juga anak kecil, ya. Dia tanya, dulu Aa dapat banyak bunga juga gak sih?,” kata Raffi Ahmad dalam jumpa pers virtual Selasa (30/11).

Ekspresi cemburu Rafathar kepada adiknya juga ditunjukkan dengan dengan tidur di box bayi. Dia sepertinya ingin diperlakukan sama dengan baby Rayyanza Malik Ahmad. “Dia caper ya jadinya kalau cemburu. Tiba-tiba tidur di boks bayinya, tiba-tiba ngempeng, pengin dibedong,” kata Raffi dan Gigi.

Pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 silam tersebut mengakui sangat bahagia atas lahirnya bayi kedua mereka. Raffi Ahmad dan Gigi juga semakin bahagia banyak yang memberikan support dengan memberi ucapan selamat. Mulai dari sahabat, kalangan selebriti hingga para fans.  “Banyak juga teman teman yang kasih kado Alhamdulillah. Endorse juga banyak yang kasih kado,” papar Raffi Ahmad sambil tersenyum.

Diketahui, Rayyanza Malik Ahmad, anak kedua dari Raffi- Gigi lahir melalui proses persalinan caesar, Jumat (26/11), sekitar pukul 07.36 WIB. Si kecil terlahir ke dunia dengan berat berat 3,1 gram dan panjang 46 cm. (*)

Terimakasih sudah membaca artikel Rafathar Cemburu sama Adiknya, Bilang Pengin Dibedong seperti Bayi Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.