Sejak Awal, Pemain Persebaya dari Jepang Target 10 Gol dan 10 Assist

Artikel Sejak Awal, Pemain Persebaya dari Jepang Target 10 Gol dan 10 Assist di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com-Satu gol dan satu assist ke gawang Barito Putera menegaskan peran Taisei Marukawa. Sejauh ini, Taisei jadi pemain terbaik Persebaya Surabaya. Total, dia sudah mengemas 7 gol dan 4 assist.

Performa apik itu ternyata tidak lantas membuat Taisei puas. Dia merasa torehan tersebut belum sesuai target. Sebelum bergabung ke Indonesia, dia sudah memasang target pribadi.

”Sejak awal saya ingin mencetak 10 gol dan 10 assist. Itu tekad saya musim ini,” kata pemain kelahiran Hiroshima, Jepang, tersebut, kepada Jawa Pos.

Artinya, masih ada kekurangan yang harus dilengkapi. Butuh 3 gol dan 7 assist lagi untuk mencapai targetnya musim ini. Jika melihat Liga 1 2021–2022 yang masih menyisakan 18 laga, rasanya tidak sulit bagi Taisei untuk mewujudkannya.

”Yang jelas saya harus bekerja keras. Karena saya masih butuh gol dan assist lagi,” terang pemain 24 tahun tersebut.

Tapi, Taisei tahu akan ada rintangan untuk mencapai target itu. Salah satunya adalah gaya bermainnya yang sudah diketahui banyak bek di Liga 1. Dengan begitu, mereka bisa belajar untuk mematikan pergerakan mantan pemain Senglea Athletic tersebut. Meski begitu, Taisei tetap pede.

”Mungkin sekarang mereka sudah tahu tentang saya, gaya bermain saya. Saya tahu (putaran kedua, Red) akan lebih sulit. Tapi, saya yakin bisa mengalahkan mereka,” jelas pemain 24 tahun itu.

Pada putaran pertama, Persebaya hanya melakoni 16 laga. Satu laga sisanya kontra Bali United baru akan digelar pada seri keempat Januari nanti.

Performa apik Taisei sejatinya cukup mengejutkan. Sebab, itu adalah musim perdananya bermain di Indonesia. Beruntung, dia bisa cepat melakukan adaptasi dengan skuad Green Force, julukan Persebaya. Hal itu membuatnya jadi pilihan utama di setiap laga Persebaya.

Buktinya, Taisei saat ini jadi pemain Persebaya yang paling sering tampil. Total, dia sudah merumput sebanyak 14 laga. Pelatih Persebaya Aji Santoso tidak menampik bahwa Taisei merupakan pemain kunci dalam timnya.

”Taisei ini pemain bagus. Bisa saya bilang, dia adalah bagian penting dalam bagian tim Persebaya,” kata pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang, tersebut.

Terimakasih sudah membaca artikel Sejak Awal, Pemain Persebaya dari Jepang Target 10 Gol dan 10 Assist Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.