Setelah 2 Tahun Lumpuh Karena Pandemi, Appgindo Luncurkan PPI 2022

Artikel Setelah 2 Tahun Lumpuh Karena Pandemi, Appgindo Luncurkan PPI 2022 di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com – Setelah dua tahun tiarap karena ditimpa pandemi, Asosiasi Pengusaha Pernikahan dan Gaun Indonesia (Appgindo) bakal menggelar Grand Launching Pameran Pernikahan Indonesia (PPI) 2022. Acara tersebut digelar atas kolaborasi bersama PT Dewwi Sarana Indonesia Group atau yang biasa dikenal dengan nama Janji Pernikahan.

CEO Janji Pernikahan, Jenesbi GM mengatakan acara peluncuran tersebut akan digelar di The Krakatau Grand Ballroom, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), pada Rabu 12 Januari 2022. Tujuannya untuk memberikan gambaran mengenai kegiatan pameran yang dilaksanakan pada 11- 13 Februari 2022 mendatang.

Acara ini rencananya dihadiri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, juga sejumlah pelaku usaha di industri ini.

“Dalam grand launching ini kami mengundang perusahaan pernikahan untuk hadir. Kita akan memulai penjualan dan pemilihan booth secara langsung kepada perusahaan vendor. Booth yang tersedia sebanyak 95, saat ini hampir 30 persen sudah terisi,” ujar Janesbi dalam keterangan tertulis pada JawaPos.com Kamis,(30/12).

Jenesbi juga menjelaskan Pameran Pernikahan Indonesia 2022 akan diisi sekitar 150 vendor-vendor pernikahan ternama maupun yang baru di Jabodetabek. “Dalam grand launching kita akan memfasilitasi terjadinya transaksi atau dealing langsung antara vendor dan calon pengantin, ” terangnya.

Diketahui, acara ini juga sekaligus menjadi momentum kembangkitkan kembali industri wedding yang hampir dua tahun ini lumpuh karena kondisi pandemi Covid-19. Pameran ini juga diharapkan memudahkan para calon pengantin untuk mencari apa yang dibutuhkan.

“Sejak pandemi banyak pasangan yang tertunda menggelar acara pernikahan, pameran ini sebagai solusi dan kesempatan bagi pasangan yang masih bingung dalam mempersiapkan pernikahan. Pengujung pameran bisa berkonsultasi dengan vendor-vendor pernikahan yang dapat membantu mensukseskan acaranya, ” paparnya.

Menurutnya, dengan mengunjungi pameran bisa menghemat waktu dan tenaga untuk memilih vendor-vendor yang diinginkan dalam satu waktu dan tempat tanpa harus repot pergi kesana kemari.

“Pengunjung juga bisa mendapatkan penawaran terbaik, para vendor yang hadir biasanya menawarkan promo-promo menarik. Jangan lupa Anda juga bisa membandingkan harga dan kualitas setiap vendor agar pernikahannya sesuai budget dan impian,” paparnya.

Sekadar informasi, Janji Pernikahan adalah anak perusahaan dari PT Dewwi Sarana Indonesia beralamat di Wisma Laena Lt 5 Nomor 507 tebet Jakarta Selatan. Janji Pernikahan yang membawahi Dewwi Entertainment berpengalaman dalam menyelenggarakan pameran pernikahan.

Terimakasih sudah membaca artikel Setelah 2 Tahun Lumpuh Karena Pandemi, Appgindo Luncurkan PPI 2022 Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.