Soal Peluang Jadi Top Scorer Liga 1, Striker Spanyol Tak Ambil Pusing

Artikel Soal Peluang Jadi Top Scorer Liga 1, Striker Spanyol Tak Ambil Pusing di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com-Perlahan, tapi pasti, Javier Roca menunjukkan kapasitasnya bersama Persik Kediri. Semalam, mantan pemain Persija Jakarta itu sukses membawa Macan Putih –julukan Persik– menang atas Barito Putera dengan skor 2-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jogjakarta.

Itu adalah kemenangan kedua dalam lima pertandingan yang sudah dilalui Roca bersama Persik. Dalam pertandingan semalam, Persik sebenarnya kalah dalam penguasaan bola. Yakni, 48 persen berbanding 52 persen. Namun, Faris Aditama dkk lebih agresif dalam menyerang.

Hasilnya, Macan Putih menyarangkan dua gol ke gawang Laskar Pangeran Antasari –julukan Barito Putera– lewat aksi Antoni Putro (8’) dan Youssef Ezzejjari (87’). Bagi Ezzejjari, itu adalah gol kesebelasnya musim ini.

Pencapaian itu membuat perolehan gol pemain asal Spanyol itu tinggal berjarak satu angka dari top scorer sementara BRI Liga 1 Ilija Spasojevic. Soal peluang menjadi top scorer di ajang Liga 1 tersebut, pemain 28 tahun itu tidak mau ambil pusing.

Saat ini fokusnya adalah membantu Macan Putih memenangi pertandingan demi pertandingan. Karena itu, Ezzejjari tidak dapat menutupi kegembiraan atas kemenangan timnya semalam.

Menurut mantan pemain dengan tinggi 185 sentimeter itu, Persik layak memenangi pertandingan. ’’Ini adalah kemenangan yang penting untuk kami,’’ imbuhnya.

Pelatih Persik Javier Roca memuji performa timnya dalam pertandingan semalam. Menurut dia, para pemain bermain sesuai dengan instruksi. ’’Saya meminta tim untuk selalu menciptakan banyak peluang. Jika punya banyak peluang, kesempatan mencetak gol semakin terbuka,’’ tutur Roca.

Dalam pertandingan semalam, Persik melepaskan 11 tembakan. Di antara total itu, delapan tepat mengarah ke gawang dan berbuah dua gol. Lalu, tiga tembakan lain tidak mengarah ke gawang.

Terimakasih sudah membaca artikel Soal Peluang Jadi Top Scorer Liga 1, Striker Spanyol Tak Ambil Pusing Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.