Tanah Virtual Makin Laris, Minereum (MNE) Luncurkan Metaverse Sendiri, Namanya The Minereum World

Artikel Tanah Virtual Makin Laris, Minereum (MNE) Luncurkan Metaverse Sendiri, Namanya The Minereum World di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Minereum bikin metaverse sendiri, pengguna bisa jual beli tanah virtual (TrendingCoinz)

JAKARTA – Minereum (MNE) merupakan proyek smart-contract penambangan mandiri pertama yang menghadirkan metaverse The Minereum World, lengkap dengan game 3D berbasis play-to-earn. Gim ini memungkinkan pengguna untuk memperebutkan tanah virtual sebanyak mungkin.

Baru-baru ini pihak Minereum mengumumkan bahwa mereka memasuki reli Metaverse dengan meluncurkan The Minereum World. Metaverse dunia Minereum terdiri dari sejumlah bidang tanah yang terbatas, tanah tersebut dalam bentuk NFT. Setelah pengguna mencetaknya (mint) maka sebidang tanah miliknya itu bisa diperdagangkan di marketplace NFT yakni Opensea.io.

Saat ini perusahaan sudah membuka pre-sale untuk sejumlah bidang tanah. Jadi siapa pun sudah dapat melakukan minting terhadap tanah tersebut melalui jaringan ETH, BSC, dan Polygon. Sebanyak 20.000 bidang tanah sudah tersedia dan dapat dicetak oleh siapa pun melalui platform web3 Minereum.

Biaya untuk mencetak NFT saat ini bersifat tentatif – dapat berubah, tetapi untuk saat ini, berikut adalah biaya di setiap jaringan:

ETH: 0,05 eth per petak tanah

BSC: 0,35 BNB per petak tanah

POLYGON: 100 MATIC per petak tanah

Setelah dicetak, pengguna dapat mengelola dan memperdagangkan NFT di OpenSea ETH, OpenSea Polygon, serta Tofunft BSC. Semua proses Penjualan Tanah di ETH, BNB dan MATIC akan didistribusikan kepada Pemegang Saham Biaya di blockchain masing-masing. Semua proses di MNE, MNEB, atau MNEP akan di-burn.

Selain itu, pengembang juga akan meluncurkan game Minereum World 3D pada kuartal pertama tahun 2022 mendatang. Saat ini game Minereum World 3D masih dalam tahap pengembangan yang pesat dan pihak pengembang tidak sabar untuk segera meluncurkannya.

Sebagai informasi, Minereum pertama kali diluncurkan pada 2017 di blockchain Ethereum dan sejak itu telah mencuri perhatian sejumlah pihak. Minereum punya posisi sendiri dalam evolusi teknologi blockchain. Pada tahun 2019, Minereum V2 diluncurkan yang membawa banyak pembaruan. Mengikuti V2, Minereum semakin kuat, diluncurkan di berbagai blockchain seperti Binance Smart Chain pada Juni 2021 dan Jaringan Polygon.

Terimakasih sudah membaca artikel Tanah Virtual Makin Laris, Minereum (MNE) Luncurkan Metaverse Sendiri, Namanya The Minereum World Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.