VIDEO: Ini Alasan Anies Baswedan Revisi Kenaikan UMP Jadi 5,1 Persen

Artikel VIDEO: Ini Alasan Anies Baswedan Revisi Kenaikan UMP Jadi 5,1 Persen di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Anies Baswedan akhirnya menaikkan UMP DKI Jakarta. (Foto Antara)

JAKARTA - Pengumuman Anies Baswedan atas UMP DKI mendapat tanggapan sengit dari buruh. Mereka menggelar unjukrasa menuntut agar Gubernur Anies Baswedan menaikkan UMP yang sudah diumumkan. Akhirnya Anies pun mengalah dengan menaikkan UMP yang semula naik 0,85 persen menjadi 5,1 persen.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan revisi kenaikan Upah Minimum Provinsi (UMP) DKI Jakarta tahun 2022. Kepada wartawan, Senin, 20 Desember, Anies Baswedan mengungkap alasan kenaikan UMP sekaligus menjawab protes dari asosiasi pengusaha.

Terimakasih sudah membaca artikel VIDEO: Ini Alasan Anies Baswedan Revisi Kenaikan UMP Jadi 5,1 Persen Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.