VIDEO: Jokowi Yakin PSI Jadi Partai Besar 

Artikel VIDEO: Jokowi Yakin PSI Jadi Partai Besar  di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
DOK VIA ANTARA

JAKARTA - Presiden Joko Widodo menyebut Partai Solidaritas Indonesia (PSI) punya peluang besar untuk mendapat suara anak muda dengan berinovasi di ruang digital.

"Saya melihat sebagai partai politik, PSI memiliki peluang besar untuk berinovasi dalam ruang digital yang sekarang ini marak di mana-mana," kata Presiden Jokowi di Jakarta dikutip Antara, Rabu, 22 Desember.

Presiden Jokowi menyampaikan hal tersebut dalam acara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-7 PSI tahun 2021 yang juga dihadiri oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Agraria dan Tata Ruang Indonesia/Wakil Kepala Badan Pertanahan Nasional Surya Tjandra yang juga kader PSI, Ketua Umum PSI Giring Ganesha dan Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie serta para pengurus PSI lainnya.

"Termasuk berinovasi menawarkan ekosistem demokrasi Indonesia yang lebih 'compatible' dengan tuntutan zaman dan perubahan untuk memenangkan Indonesia di dalam dunia yang penuh disrupsi dan 'hyper' kompetisi, untuk membangun negara kita," imbuh Presiden.

Apalagi menurut Presiden Jokowi, pemilik suara dalam pemilu di Indonesia sebesar 52 persen adalah anak-anak muda.

 

Videonya bisa dilihat di sini:

Terimakasih sudah membaca artikel VIDEO: Jokowi Yakin PSI Jadi Partai Besar  Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.