Alih-Alih ke Puncak Klasemen, Persebaya Justru Turun ke Peringkat 4

Artikel Alih-Alih ke Puncak Klasemen, Persebaya Justru Turun ke Peringkat 4 di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com-Bhayangkara FC kembali ke puncak klasemen Liga 1 2021-2022. Kepastian itu terjadi setelah mereka mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-1 pada pekan ke-20 di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali (18/1).

Sempat tertinggal lebih dulu dari gol cantik Taisei Marukawa di pengujung babak pertama, Bhayangkara bangkit lewat gol dari Melvin Platje dan Ezechiel N’Douassel.

Tambahan tiga angka, mengantarkan tim besutan Paul Munster tersebut naik ke puncak klasemen dengan raihan 43 poin. Mereka menggusur Arema FC yang memiliki koleksi 41 poin.

Sementara itu, Persebaya turun ke peringkat keempat dengan 39 poin. Padahal, andai menang, Green Force bisa naik ke puncak klasemen. Persebaya disalip Persib Bandung yang memiliki 40 poin. Sebelum laga Bhayangkara FC versus Persebaya ini, Persib mengalahkan Borneo dengan skor 1-0 lewat gol Mohammed Rashid pada menit ke-63.

Bhayangkara mengancam lebih dulu melalui tandukan Ezechiel. Upaya itu masih melebar. Persebaya balas menyerang melalui striker Samsul Arif. Tetapi juga tak berbuah gol.

Serangan demi serangan terus dilancarkan oleh kedua tim. Persebaya tampil lebih dominan. Tetapi kedudukan masih imbang 0-0.

Kebuntuan akhirnya pecah dua menit memasuki injury time babak pertama. Itu bermula dari aksi Taisei Marukawa melewati benteng pertahanan The Guardian lewat solo run yang luar biasa. Gol dari gelandang asal Jepang itu membuat Persebaya memimpin 1-0 saat turun minum.

Memasuki babak kedua, dalam keadaan tertinggal, Bhayangkara terlihat meningkatkan intensitas serangan mereka. Hingga akhirnya mereka menyamakan kedudukan 1-1 pada ke-72 melalui aksi Platje.

Momentum Bhayangkara berlanjut. Dan empat menit jelang waktu normal selesai, tandukan striker Ezechiel N’Douassel menjebol gawang Andhika Ramadhani. Ezechiel meneruskan umpan Anderson Salles untuk membalikkan keadaan menjadi 2-1.

Terimakasih sudah membaca artikel Alih-Alih ke Puncak Klasemen, Persebaya Justru Turun ke Peringkat 4 Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.