Anthony Martial Menegaskan Kepindahannya ke Sevilla Bukan karena Uang

Artikel Anthony Martial Menegaskan Kepindahannya ke Sevilla Bukan karena Uang di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com-Anthony Martial mengatakan bahwa kepindahannya dari Manchester United ke Sevilla bakal kembali memuaskan hasratnya menikmati sepak bola. Martial mengatakan bahwa dia rela memangkas gajinya agar kembali mendapatkan menit bermain yang layak.

“Ini bukan soal uang,” kata Martial seperti dikutip dari ESPN. “Ini agar bermain dan menikmatinya. Cuma itu. Itu sebabnya saya memilih datang ke sini, guna bermain dan menikmati kembali sepak bola,” tambah Martial.

Pemain berusia 26 tahun itu hanya tampil 11 kali dalam semua kompetisi selama musim ini.

“Saya ingin bermain lebih sering dan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan,” kata dia. “Saya yakin Sevilla adalah tempat yang tepat untuk melakukannya. Saya ingin mencetak gol, mempersembahkan assist, dan menjadi pemain penting bagi tim ini dalam lima bulan ke depan,” tambahnya.

Sevilla bersaing dengan Juventus guna mendapatkan tanda tangan Martial. “Ini negosiasi yang tidak mudah. Tetapi sejak hari pertama, saya sudah tahu bahwa saya ingin datang ke Sevilla dan kami semua sudah melakukan segalanya agar itu terjadi,” ucap Martial.

Martial mengaku dikuatkan oleh minat pelatih Sevilla Julen Lopetegui dan direktur olahraga Monchi. Selain juga oleh fakta klub ini pernah hendak membelinya dari United. “Mereka menghubungi saya baru-baru ini dan bilang saya bisa membantu mereka,” kata Martial.

Sevilla tengah berada pada urutan kedua dalam klasemen sementara La Liga. Mereka masih dalam trek dalam memburu mahkota Liga Europa ketujuh.

“Saya ingin membantu klub mencapai tujuannya,” kata Martial. “Kami harus konsisten di La Liga. Saya ingin beradaptasi sesegera mungkin dengan tim ini. Saya siap bermain,” ucap pemain asal Prancis itu lagi.

Martial yang masih terikat kontrak dengan United sampai Juni 2024 itu terbuka memperpanjang masa pinjamnya di Sevilla setelah musim panas ini. “Saya sudah bergabung untuk lima bulan ke depan. Tetapi Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi nanti,” ucapnya.

Terimakasih sudah membaca artikel Anthony Martial Menegaskan Kepindahannya ke Sevilla Bukan karena Uang Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.